Pengungsi Palestina di Yordania Santap Menu Buka Puasa dari Kasih Palestina

Pengungsi Palestina di Yordania Santap Menu Buka Puasa dari Kasih Palestina

Kasihpalestina.com – Kasih Palestina berbagi kebahagiaan dari sahabat untuk saudara Palestina kita di Yordania pada Ramadan tahun ini. Tepatnya di kamp pengungsian Baqaa di Yordania, kami menyalurkan menu buka puasa yang dirindukan para pengungsi dari Palestina ini. 

Kamp pengungsian ini menjadi salah satu target lokasi penyaluran bantuan karena minimnya kebutuhan pangan saat Ramadan. Sebanyak 500 anak yatim yang mengungsi di kamp ini menyambut gembira santapan berbuka puasa dari Sahabat Kasih Palestina.

Sehari-hari mereka hidup di bawah bangunan rusak yang sulit melindungi mereka dari panas matahari dan dinginnya udara musim dingin. Orang dewasa yang merupkan pengungsi Palestina bekerja di konstruksi bangunan, membawa barang berat, dan melakukan pekerjaan kasar untuk memenuhi kebutuhan mereka dan keluarga.

Jika tidak ada pekerjaan, mereka hanya mengandalkan bantuan kemanusiaan untuk menghilangkan rasa lapar dan mendapatkan barang kebutuhan mereka. Pada bulan Ramadan tahun ini, mereka berharap agar bisa berbuka puasa dengan menu yang baik dan memenuhi gizi mereka.

Sumber: Kasih Palestina

Semoga setiap kebaikan yang sudah kita tuai memberikan manfaat untuk mereka dan mengembalikan senyum ceria mereka.Jazakallah khairan katsiran Sahabat Kasih Palestina, terus perbanyak kebaikan di bulan Ramadan tahun ini!