Penyaluran Donasi Yatim Palestina: Mewujudkan Mimpi Anak Gaza

Penyaluran Donasi Yatim Palestina: Mewujudkan Mimpi Anak Gaza

kasihpalestina.com – Hak dasar anak-anak Palestina di bidang pendidikan masih belum terpenuhi. Banyak anak Palestina yang masih sulit belajar di sekolah-sekolah karena krisis ekonomi dan keamanan. Otoritas Israel melakukan blokade jalan, menghancurkan sekolah, serta melancarkan ancaman untuk para guru yang mengajar.

Selain itu, kondisi diperparah dengan banyaknya anak Palestina yang berstatus yatim piatu. Mereka hidup terlunta tanpa perlindungan dari orang tua.

Maka dari itu Kasih Palestina berupaya mengatasi masalah tersebut melalui penyaluran donasi yatim Palestina ke sekolah-sekolah.

 

Bantuan Pendidikan untuk Yatim Palestina

Foto: Kasih Palestina

Titipan bantuan dari masyarakat Indonesia untuk yatim Palestina disalurkan dalam beragam bantuan, termasuk beasiswa.Kali ini, bantuan pendidikan diberikan kepada dua siswa di Sekolah Daar Al-Arqam, Gaza.

Kedua penerima manfaat ini berstatus yatim piatu (Ayah dan ibunya sudah wafat). Menurut catatan, kedua siswa tersebut kesulitan membayar uang sekolah.

 

Berapa Bantuan yang Diberikan?

Penyaluran donasi yatim Palestina kali ini senilai $450 atau sekitar Rp. 6-7 juta dan diberikan secara berkala. Bantuan ini akan digunakan untuk biaya pendidikan dan membeli kebutuhan sekolah seperti tas, buku, dan sepatu.

Waktu penyaluran di musim panas juga sangat pas karena pada musim ini, biaya pendidikan bisa lebih mahal.

 

Beasiswa Bantu Anak Semangat Belajar 

Foto: Kasih Palestina

Tim Kasih Palestina sempat berbincang dengan penerima manfaat beasiswa. Mereka bilang, bisa lebih tenang belajar karena tidak perlu mengkhawatirkan biaya.

Apalagi didukung dengan peralatan sekolah baru. Anak-anak yang juga penghafal Quran ini jadi tambah semangat belajar.

Banyak manfaat dari program penyaluran donasi yatim Palestina dalam bidang pendidikan. Selain manfaat langsung seperti bantuan fasilitas, bantuan ini juga bisa jadi jalan anak-anak Palestina meraih cita-cita di masa depan. (h/kasihpalestina)

 

Masih banyak anak yang perlu dibantu! Yuk transfer langsung donasi Palestina atau donasi dalam negeri bisa melalui rekening a.n Kasih Palestina.

BCA – 376 117 46 98

BRI – 1139 0100 0259 566

Bank Mandiri – 131 0054 1616 19

Bank Syariah Indonesia – 500 600 999 8

 

Whatsapp Center: 08123 2011 55

Untuk informasi program bisa cek beranda website Kasih Palestina, KLIK DI SINI