Al-Qur’an untuk Palestina disalurkan di Bulan Mulia

Al-Qur’an untuk Palestina disalurkan di Bulan Mulia

Kasihpalestina.com – Ramadan berlalu, tapi manfaat yang kita berikan untuk saudara kita di Palestina semoga tidak akan pernah habis.

Kasih Palestina telah menyalurkan niat baik sahabat untuk memberikan Al-Qur’an di bulan Ramadan kemarin. Sebanyak 500 Al-Qur’an telah kami salurkan untuk saudara kita yang berada di kamp pengungsian Al-Sokhneh dan kamp pengungsian lainnya pada 24-25 Maret 2024 kemarin, bertepatan pada bulan Ramadan. 

Penyaluran ini kami salurkan untuk menggantikan Al-Qur’an saudara kita di Palestina yang rusak akibat perang. Tidak hanya kehilangan Al-Qur’an saja, tapi saudara muslim di Palestina juga kehilangan Masjid untuk beribadah. 

Berdasarkan Euro-Med Monitor, sebanyak 145 Masjid hancur akibat serangan Israel, dan 243 Masjid di Gaza mengalami kerusakan. Meskipun Masjid dan Al-Qur’an hancur, tapi keimanan mereka tetap kokoh dan meningkat.

Dok: Kasih Palestina

Inilah yang harus kita tiru dari saudara kita di Palestina. Seburuk apa pun kondisinya, kita harus selalu berprasangka baik kepada Allah SWT. 

Terima kasih sahabat Kasih Palestina, aksi muliamu diterima dengan penuh suka cita oleh mereka. Semoga setiap lantunan ayat Al-Qur’an yang mereka sampaikan bisa menjadi pahala jariyah juga untukmu.

Meskipun keadaan di Palestina belum menemukan akhir yang baik, jangan pernah lelah untuk selalu membantu mereka dan memberikan manfaat.

Salurkan terus niat baikmu untuk saudara kita di Palestina bersama Kasih Palestina!