donasi musim dingin palestina - Kasih Palestina

Bantu Hangatkan Palestina Hadapi Musim Dingin

0%
Raised: Rp 200.000 Rp 500.000.000104 Days Left

Musim dingin yang mencekam segera tiba. Krisis panjang sudah cukup membuat penduduk Palestina merasakan deritanya. Sekarang, kondisi semakin sulit, setelah Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, menghentikan dana bantuan kepada lembaga yang mengurus para pengungsi Palestina, UNRWA (United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East).

Banyak pekerja Palestina di bawah naungan UNRWA diberhentikan. Bantuan makanan pun tersendat. Apa yang kemudian dapat dilakukan? Ketika dinginnnya suhu musim dingin dapat membatasi pergerakan warga? Atau bahkan mengancam nyawa?

Di situasi yang semakin genting ini, Kasih Palestina merasakan panggilan darurat. Sebelum musim dingin itu tiba, setidaknya bala bantuan dapat segera diberikan.

Sebagai saudara-saudara mereka dari negeri jauh, Kasih Palestina ingin memberikan kebaikan semaksimal mungkin, terutama di tengah situasi yang semakin sulit akhir-akhir ini.

Terinspirasi dari semangat warga Gaza yang begitu membara. Di tengah situasi mencekik ini, mereka tak pernah kehilangan arah dan harapan.

Maka Kasih Palestina, meski dengan segala keterbatasan akan jauhnya jarak, tetap ingin memberikan yang terbaik untuk mendampingi perjuangan mereka di sana. Memberikan kebaikan, yang semoga dapat menghangatkan diri dan jiwa mereka di musim dingin mendatang.

Caranya:
1. Klik tombol "DONATE NOW"
2. Isi form donasi
3. Dapatkan laporannya via WhatsApp/SMS/Email

atau transfer ke Rek Donasi:
Bank Syariah Mandiri(451): 1001 2016 2 6
A.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi:
Call/SMS/WA: 08 123 2011 55
(WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

Semoga keberkahan Palestina dan al-Aqsa selalu mengiringi kita semua. Aamiin

Untuk melihat kegiatan penyaluran Kasih Palestina, ada di menu 'GALERI'. Pilih 'POTO' atau 'VIDEO'