Donasi Difabel Palestina - Kasih Palestina

Bantu Difabel Palestina Lawan Keterbatasan

0%
Raised: Rp 0 Rp 500.000.00014 Days Left

Salah satu dari ribuan warga Palestina yang mengalami cacat akibat ulah Israel adalah Mohammad Abu Hussein (13 tahun). Hussein kehilangan kaki kanan setelah ditembak Zionis di Aksi Kepulangan Akbar atau juga dikenal Great Return March.

Difabel Palestina - Kasih Palestina

Namun kekurangannya tidak membuat Hussein berhenti sekolah. Ia malah menjadi sosok yang menginspirasi teman-temannya untuk terus melanjutkan cita-cita Palestina merdeka.

Satu lagi kisah difabel Palestina, Ahmed Al-Sawaferi, Ia kehilangan kedua kaki dan tangan kirinya dalam serangan udara Israel yang menggempur tempat tinggalnya di Kota Gaza.

Difabel Palestina - Kasih Palestina

Namun, semangat hidup yang menyala-nyala, membuatnya bertahan. Kehilangan tiga anggota gerak tubuh dan harus hidup di atas kursi roda di sepanjang sisa hidupnya, Ahmed tak patah arang.

Sebaliknya, ia terus belajar, bahkan sampai bisa meneruskan ke jenjang perguruan tinggi. Ahmed akhirnya memegang gelar Sarjana Ilmu Agama Islam setelah merampungkan kuliahnya. Kini Ahmed mengajar di sebuah sekolah dasar di Kota Gaza.

Mohammad Abu Hussein danAhmed Al-Sawaferi, hanya dua dari ribuan Difabel Palestina yang meneruskan perjuangan mereka melawan keterbatasan akibat cidera yang dibuat Zionis.

Ayo bantu perjuangan Difabel Palestina untuk melawan keterbatasan mereka, untuk Palestina lebih baik.

Caranya:
1. Klik tombol "DONATE NOW"
2. Isi form donasi
3. Dapatkan laporannya via WhatsApp/SMS/Email

atau transfer ke Rek Donasi:
Bank Syariah Mandiri(451): 1001 2016 2 6
A.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi:
Call/SMS/WA: 08 123 2011 55
(WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

Semoga keberkahan Palestina dan al-Aqsa selalu mengiringi kita semua. Aamiin

Untuk melihat kegiatan penyaluran Kasih Palestina, ada di menu 'GALERI'. Pilih 'POTO' atau 'VIDEO'