71%
Terkumpul Rp 70.589.176 - Rp 100.000.000 55 Hari Tersisa

Kasih Qurban, Bukti Cinta Kita untuk Palestina

Bagaimana Cara Palestina Membuktikan Cinta?

Hari ini, lebih dari 2 juta rakyat Palestina masih berlomba-lomba membuktikan cinta dengan mengorbankan harta dan nyawa demi melindungi negeri warisan para nabi. Pria, wanita, anak muda hingga para bocah menjadi bagian dari 5.580 nyawa yang gugur sejak 2008, akibat penjajahan Zionis Israel (Data OCHA 2008 s.d. 2020).

Bahkan setelah nyawa direnggut,

Israel pun merampas hak jutaan pribumi Palestina dan membuat ekonomi mereka lumpuh. Aktivitas juga serba dibatasi setelah adanya blokade sejak 2007. Kini, apa imbasnya bagi penduduk Palestina?

Hari ini, saudara-saudara di Palestina

Hidup di tengah ancaman kelaparan dan konflik yang berkepanjangan. Namun kendati kesulitan menghimpit, rakyat Palestina tetap bertahan sampai negeri kiblat pertama umat Islam itu merdeka.

Kasih Qurban, Bukti Cinta Kita untuk Palestina

Sahabat, Idul Adha tahun ini menjadi waktu terbaik bagi kita untuk memberi di tengah masa sulit kepada lebih banyak saudara yang membutuhkan, yaitu negeri Palestina.

Ini juga menjadi salah satu bukti cinta kita kepada Allah, dengan mengorbankan sebagian harta yang dimiliki.

Melalui program Kasih Qurban, Kasih Palestina mengajak kamu untuk mengirimkan hadiah kurban terbaik untuk untuk menemani perjuangan Palestina saudara-saudara yang ada di Palestina.

Sejak 2018, Kasih Palestina telah menjembatani

Rakyat Indonesia untuk menyalurkan hewan kurban ke Palestina. Daging-daging kurban tersebut didistribusikan kepada para penghafal Al-Quran, Keluarga syuhada, dan para pengungsi Palestina di berbagai negara

Hari ini, saudara-saudara di Palestina

Telah membuktikan cintanya dengan mengorbankan banyak hal untuk melindungi amanah umat, hingga merayakan Idul Adha secara benar pun sulitlah untuk didapatkan. Maka, semoga, perhatian kita terhadap para saudara di Idul Adha tahun ini akan menjadi bukti cinta yang tulus untuk Palestina.

Mari sambut peluang kebaikan ini dengan mengirimkan sedekah Qurban terbaikmu melalui:

Bank Mandiri 131 00 3618 18 18
a.n Yayasan Kasih Palestina

 

Konfirmasi Donasi:
CS Donasi Online: 0878 3864 8049, atau
Call Center: 08 123 2011 55

Qurban untuk Palestina Buat Warga Susah Lupa



Assalamu’alaikum, Sahabat Kasih Palestina.

Hari-hari telah berlalu pasca Idul Adha, namun ada kenangan yang masih melekat dalam ingatan warga Gaza. Dan semua ingatan itu berputar pada kebaikan qurban Anda, Sahabat :)



Sahabat, di tengah pandemi ini, peternak lokal Gaza nyaris bangkrut karena sepi pembeli.

Penduduk di sana pun tak memiliki daya untuk berqurban karena himpitan ekonomi.

Beruntung, adanya hadiah qurban yang dihimpun saudara-saudara Indonesia melalui program “Kasih Qurban”  telah memutar keadaan sulit di Gaza menjadi hari Idul Adha yang istimewa. Qurban dari Anda telah menjadi penolong bagi mereka yang amat membutuhkan.



Itulah yang membuat Idul Qurban di Gaza tahun 2020 ini jadi terasa berkesan dan sulit dilupakan.

Hingga akhirnya, di “hari makan dan minum” tersebut, ratusan warga Palestina menerima jamuan daging qurban sebanyak 2 kilogram per orang. Tak terbayang jika daging-daging itu harus dibeli. Harganya pasti mahal, sehingga mayoritas dari mereka jarang mengonsumsinya.

 

Qurban Anda Dijamin Sehat

Sahabat Kasih Palestina, untuk mewujudkan qurban aman di tengah pandemi, Kasih Palestina telah berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan Gaza demi menjaga kualitas hewan qurban yang akan didistribusikan kepada saudara-saudara di Gaza



Maka dari itu, protokol kesehatan merupakan unsur yang selalu kami perhatikan dalam setiap rangkaian aktivitas qurban.

Begitu halnya saat pertama kali kami survey hewan di peternakan lokal Gaza, yang mana masker dan sarung tangan jadi alat wajib untuk perlindungan.

 

Qurban Menyentuh Masyarakat Miskin dan Yatim

Lokasi utama pelaksanaan qurban adalah di Distrik Ma’an, Khan Younis, Gaza - Palestina. Di daerah tersebut, warga setempat menjadikan Masjid Istiqlal Indonesia sebagai pusat kegiatan sosial dan kemanusiaan, salah satunya penyembelihan qurban.



Menurut koresponden Kasih Palestina di Gaza,

angka pengangguran pemuda di daerah ini merupakan yang paling tinggi, serta dianggap sebagai wilayah marginal yang jarang tersentuh bantuan. Maka dari itu, daging-daging qurban yang didistribusikan di sini sangat tepat sasaran dan dapat mengatasi kebutuhan masyarakat dhuafa dan yatim setempat.

 

Terima Kasih Atas Qurbannya!

Sahabat, suka cita Idul Adha Gaza tahun ini tak lepas dari perhatian Anda. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih banyak atas kontribusi setia yang telah Sahabat berikan. Semoga kebaikan Anda menjadi sumber pahala yang tak pernah putus sampai kapanpun juga.

 

Setelah ini, kita ukir lebih banyak cerita bahagia bersama Palestina lainnya yuk! Caranya:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Pilih pembayaran via GoPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI & Credit card
  3. Dapatkan laporan perkembangan via email
  4. Ikuti kabar terbarunya di instagram @kasihpalestina


Donasi dapat disalurkan langsung melalui:

Bank Mandiri 131 00 36 1818 18

a.n Yayasan Kasih Palestina

Mohon lakukan konfirmasi jika sudah melakukan donasi ke 0878 3864 8049 (Cs Donasi Online) atau ke 08 123 2011 55 (Call Center)

Donasi

Lengkapi form di bawah ini untuk mendonasikan dana Anda

Kasih Qurban, Bukti Cinta Kita untuk Palestina

Rp

Bagikan Aksi Donasi

Donatur

(178)

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.