26%
Terkumpul Rp 25.109.809 - Rp 100.000.000 119 Hari Tersisa

Sedekah Sembako, Bantu Palestina dari Krisis Kelaparan

Pernah membayangkan tidak, bagaimana cara bertahan dari kelaparan di tengah kondisi negeri yang dikepung?

Hampir setiap harinya

Jutaan warga di Jalur Gaza, Palestina harus memutar otak agar terhindar dari ancaman kelaparan tersebut. Di kota yang diklaim PBB sebagai wilayah tak layak huni ini, penduduk yang terdampak krisis pangan terus merangkak naik hingga 69% (Data tahun 2018).

Presentase ini tentu sangat berpotensi merangkak naik,

Di tengah pandemi yang terjadi sekarang. Belum lagi dengan adanya pemangkasan lebih dari separuh dana bantuan dari UNRWA, yang dilakukan secara bertahap sejak tahun 2018.

Padahal, 80% warga Palestina hidup bergantung pada bantuan luar negeri. Jika bantuan kemanusiaan terus menyusut, satu juta jiwa warga Palestina terancam hidup carut marut. Itulah juga yang dirasakan oleh Fares Mansour.

Demi bisa makan,

Fares Mansour (seorang warga Gaza) sampai harus menjual cincin pernikahan agar keluarganya bisa bertahan hidup dalam beberapa hari kedepan. Semula dirinya bekerja di sebuah restoran di kota Gaza, namun kini harus menganggur karena tempatnya bekerja terpaksa tutup sejak adanya kasus Covid-19.

 

Ekonomi Tersendat, Kebutuhan Pangan Sulit Didapat

Runtuhnya perekonomian di Palestina akibat dari blokade sangat berdampak pada sulitnya pemenuhan pangan harian. Para keluarga hanya bisa bertahan dengan pasokan pangan bantuan yang keberadaannya semakin menyusut dari hari ke hari.

Di tengah kondisi tersebut, bantuan paket sembako dari kita sangatlah dinantikan, sehingga mereka bisa bertahan menghadapi krisis pangan.

Untuk itu,

Melalui program Paket Sembako untuk Palestina, Kasih Palestina mengajak Sahabat untuk bersama-sama memenuhi kebutuhan pangan harian mereka dengan mengirimkan paket sembako.

Sudah ada ratusan warga yang bersuka cita dan terhindar dari kelaparan setelah menerima Paket Sembako titipan Sahabat Kasih Palestina Tahun ini, ayo kirim lebih banyak lagi!

Caranya

  1. Klik tombol "DONASI"
  2. Pilih Program Sembako dan isi form donasi
  3. Dapatkan informasinya di Whats App/Email

Atau kirim langsung melalui:

Bank Mandiri 131 00 3618 18 18 
a.n Yayasan Kasih Palestina

Mohon lakukan konfirmasi ke 0878 3864 8049 (CS Donasi Online)

atau ke 08 123 2011 55 (Call Center)

Ketika Gaza Kelaparan, Sembako Darimu Datang

Terima kasih, Sahabat. Kebaikan dari Anda melalui kampanye Sedekah Sembako untuk Palestina berarti banyak untuk saudara-saudara kita di Gaza - Palestina. Terutama di masa isolasi Covid-19 di Gaza saat ini, bantuan kemanusiaan untuk kebutuhan pangan sangatlah mereka butuhkan.



Distribusi kepada 200 keluarga di Gaza

Paket sembako bantuan pandemi telah didistribusikan kepada 200 keluarga di wilayah Khan Younis (selatan Gaza) dan Al-Wustho (Gaza Tengah). Tim kami di Gaza mengantarkan bantuannya dari pintu ke pintu, agar bisa mencegah kerumunan di tengah masa pandemi Covid-19 seperti ini.



Agar paket sembako paket pemberian Sahabat tetap steril saat diterima para keluarga di Gaza,

kami melakukan proses demi proses distribusi dengan mengenakan APD lengkap, mulai dari tahap pengemasan, hingga penyaluran.



Berkat sedekah paket sembako yang Sahabat berikan, saudara-saudara kita di Gaza kini memiliki persediaan makanan yang cukup di masa isolasi pandemi hari ini.

Paket sembako yang diberikan berisi makanan bergizi seperti roti, madu, minyak, gandum, susu, buah-buahan, sayur mayur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Terima kasih banyak, Sahabat, semoga Allah Swt melipat gandakan pahala atas amal baik mulia Sahabat untuk saudara-saudara kita di Gaza.



Kirim Sembako

Mari, bersama-sama terus kita ciptakan kebahagiaan di tengah negeri anbia. Sahabat bisa meneruskan kebaikan ini dengan membantu lebih banyak warga Gaza lainnya agar terhindar dari kelaparan, caranya: klik di sini!

Sahabat juga dapat mengirimkan bantuan melalui rekening donasi kemanusiaan berikut:

Bank Mandiri 131 00 3618 18 18  a.n Yayasan Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: 0878 3864 8049 (CS Online)  atau 08 123 2011 55 (Call Center)

Semoga keberkahan negeri Palestina selalu mengalir di setiap aktivitas Sahabat karena telah berperan langsung dalam menuntaskan kelaparan di Gaza. Aamiin



Donasi dapat disalurkan langsung melalui:

Bank Mandiri 131 00 36 1818 18

a.n Yayasan Kasih Palestina

Mohon lakukan konfirmasi jika sudah melakukan donasi ke 0878 3864 8049 (Cs Donasi Online) atau ke 08 123 2011 55 (Call Center)

Donasi

Lengkapi form di bawah ini untuk mendonasikan dana Anda

Sedekah Sembako, Bantu Palestina dari Krisis Kelaparan

Rp

Bagikan Aksi Donasi

Donatur

(167)

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.