Yuk Ikuti Tur Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza Palestina!

282 Dilihat 17 Juni 2020 19:18 By: Admin

Alhamdulillah. Donasi Sahabat Kasih Palestina telah digunakan untuk menyempurnakan interior desain Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza-Palestina

Kasihpalestina.com — Assalamu’alaikum, Sahabat Kasih Palestina. Ada kabar bahagia dari proses pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis Gaza. Donasi masjid Palestina yang terhimpun dari Sahabat sekalian telah membantu mewujudkan pembangunan berbagai komponen di  Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis Gaza-Palestina. Apa saja itu? Yuk mari intip!

 

Pintu Masuk Utama Masjid Istiqlal Indonesia

(Pintu utama Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis Gaza-Palestina/Kasih Palestina)

 

Pintu utama masjid mahakarya persembahan rakyat Indonesia ini begitu megah dapat dilihat dari desainnya yang begitu mewah. Pintu utama ini menyambut jemaah yang akan beribadah dan menjadi corong utama syiar Islam di Khan Yunis Gaza-Palestina, insya Allah.

 

Kubah yang Besar Nan Indah

(Kubah utama Masjid Istiqlal Indonesia dan menara masjid yang sedang dalam pembangunan/Kasih Palestina)

 

Coba lihat! Itu kubah utama Masjid Istiqlal Indonesia yang kian hari kian menampakkan kecantikannya. Kubah ini menjadi simbol penanda keberadaan masjid dua bangsa dukungan penuh sahabat Kasih Palestina dan rakyat Indonesia terhadap kemerdekaan Palestina. Kubah yang rencananya dibangun setinggi 2,35 meter ini akan menjadi ikon utama dari masjid Istiqlal Indonesia.

 

Menara Kokoh Yang Menjulang Tinggi

(Menara Masjid Istiqlal Indonesia yang masih dalam tahap pembangunan /Kasih Palestina)

 

Masjid Istiqlal Indonesia ini juga dilengkapi dengan menara kokoh yang menjulang setinggi 38 meter dari permukaan tanah, dan menjadi menara tertinggi di daerah Khan Yunis. Menara pertanda masjid dua bangsa ini yang kelak menghiasi langit Khan Yunis, di Gaza-Palestina. Jika Sahabat melihat menara ini, sudah pasti Masjid Istiqlal Indonesia di sanalah berada.

 

Dapatkan Kabar Pembangunan Masjid Istiqlal di Gaza Terlengkap di Sini!

 

Tempat Shalat Khusus Jemaah Perempuan

(Pintu menuju tempat khusus jemaah perempuan/Kasih Palestina)

 

Selain memiliki ruang shalat utama, Masjid Istiqlal Indonesia juga memiliki tempat shalat khusus bagi jemaah perempuan yang hendak menunaikan ibadah. Masjid 3 lantai yang dirancang untuk menampung ribuan jemaah ini memiliki ruangan yang luas di setiap lantainya. Sehingga jika sahabat perempuan berkesempatan menunaikan shalat di masjid ini tidak perlu ragu apalagi risau, dan ibadah dapat tertunaikan dengan nyaman.

 

Tempat Shalat Jenazah

(Ruangan utama masjid yang difungsikan juga untuk menyalatkan jenazah syuhada/Kasih Palestina)

 

Ini adalah salah satu keistimewaan dari Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis Gaza-Palestina. Ruang utama masjid tidak hanya difungsikan sebagai tempat shalat berjamaah melainkan juga tempat menyalatkan jenazah para syuhada yang wafat kala berjihad untuk membela kemerdekaan Palestina.

Dukungan Sahabat dalam pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis Gaza-Palestina akan menjadi jejak keberadaan bangsa Indonesia di tanah anbia. Semoga setiap harta yang kita telah disedekahkan menjadi sarana amal jariah yang tiada pernah putus pahalanya.

Terus dukung pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza. Cari tau informasi selengkapnya di sini.

Bagikan Artikel

Kampanye

Berbagi Kasih untuk Yatim Palestina

Kasih Qurban, Bukti Cinta Kita untuk Palestina

Idul Adha adalah waktu terbaik untuk berlomba-lomba buktikan cinta kita kepada Palestina. Sekerat daging qurban dari kita, nyalakan semangat perjuangan mereka.

...

Donasi Sekarang

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.