5 Pemuda Palestina Mimpikan Indonesia Bebaskan Al-Aqsha

11591 Dilihat 17 Januari 2020 01:56 By: Admin

Suatu hari, 5 pemuda Palestina yang tidak saling mengenal bermimpi bahwa Indonesialah yang akan membebaskan negeri anbia dari cengkeraman penjajah Israel.

 

kasihpalestina.com – Indonesia pernah hadir dalam mimpi 5 pemuda Palestina di Al-Quds. Menjadi sebuah harapan bahwa negeri inilah yang akan membebaskan negeri anbia dari jeratan penjajah Israel. Apakah isi dari mimpi tersebut? Mari simak ulasan Kasih Palestina – lembaga donasi resmi Palestina – berikut ini.

 

Di awal tahun 1435 Hijriah (2014 Masehi), lima pemuda Palestina yang tinggal di sekitar kota Al-Quds dan tidak saling mengenal - bermimpi. Anehnya, mimpi ke limanya sama bahwa Masjid Al-Aqsha – kiblat pertama umat Islam sekaligus masjid suci ke tiga – akan dibebaskan oleh orang-orang yang sebelumnya tidak mereka kenal.

 

Keterangan Foto: Hubungan Indonesia dan Palestina begitu harmonis. (Sumber. Jurnas)

 

Wajah-wajah mujahidin itu terlihat asing bagi ke limanya, karena wajah-wajah tersebut bukanlah wajah orang Palestina, bukanlah wajah dari orang-orang Timur Tengah. Akan tetapi, ada satu kesamaan yakni aura wudu yang menandakan bahwa mereka adalah umat Islam.

 

Dari mimpi tersebut, mereka kemudian tahu bahwa mujahidin itu berasal dari negeri Indonesia, yang merupakan negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia.

 

Salah satu dari mereka keheranan, karena dirinya belum pernah mendengar nama Indonesia dalam kehidupan nyata, sedangkan Indonesia merupakan negeri dengan jumlah Muslim terbesar dan di dalam mimpi tersebut merekalah yang membebaskan masjid suci ke tiga.

 

Mau Bantu Negeri Anbia? Yuk, Pilih Lembaga Donasi Kasih Palestina!

 

Di dalam mimpi itu, Muslimin Indonesia tampak begitu banyak. Mereka tiba di Palestina dan bertempur melawan penjajah Israel. Peperangan demi peperangan dimenangkan oleh Muslimin Indonesia, mereka tidak dapat dilawan. Pada akhirnya, penjajah pun takluk di tangan wajah-wajah asing tersebut.

 

“Mereka (Muslimin Indonesia) datang bagai air bah, mereka memenangkan peperangan demi peperangan dan Israel akhirnya tunduk pada mereka,” ungkap salah seorang pemuda.

 

Masya Allah, kabar ini menjadi berita baik untuk saudara-saudara di Indonesia, sekaligus menjadi pemicu semangat agar lebih giat lagi berusaha - dalam membantu perjuangan saudara-saudara di Palestina.

 

Keterangan Foto: Indonesia memberikan dukungan besar untuk kemerdekaan Palestina. (Sumber. Republika)

 

Semoga, mimpi indah itu akan terwujud dalam masa yang dekat, dengan kita menjadi salah satu dari air bah yang akan meruntuhkan tirani Israel di negeri para nabi. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

 

Sumber. Kisah Hikmah

Bagikan Artikel

Kampanye

Ikut Bangun Sumur Bor di Gaza, Alirkan Pahala Jariah Anda

Kasih Qurban, Bukti Cinta Kita untuk Palestina

Idul Adha adalah waktu terbaik untuk berlomba-lomba buktikan cinta kita kepada Palestina. Sekerat daging qurban dari kita, nyalakan semangat perjuangan mereka.

...

Donasi Sekarang

Terimakasih sudah berkunjung, untuk konfirmasi & pertanyaan bisa langsung ke admin kami dibawah ini.