donasi resmi palestina - masjid al-aqsha saat musim dingin (1) - www.kasihpalestina.com - Kasih PalestinaArtikel

Musim Dingin Jadi Waktu Terbaik untuk Kunjungi Palestina?

Berlibur saat musim dingin tidak hanya di benua Eropa atau Amerika, tapi bisa juga di Palestina di mana banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari kehidupan warga saat musim itu.

Kasihpalestina.com – Orang-orang ramai membuat rencana liburan saat musim dingin tiba, ada yang ingin ke Eropa atau bahkan Antarktika. Tapi, bisa jadi Palestina adalah tempat terbaik untuk dikunjungi saat musim dingin tiba. Mengapa? Simak ulasan Kasih Palestina – lembaga donasi resmi Palestina – berikut ini, ya!

Secara umum, orang mungkin akan berpikir bahwa Palestina sama saja dengan negara-negara musim dingin lain yang memiliki salju. Memang benar, Palestina adalah salah satu negara Timur Tengah yang dituruni salju saat musim dingin.

 

http://kasihpalestina.com/wp-content/uploads/2019/10/donasi-resmi-palestina-masjid-al-aqsha-saat-musim-dingin-2-www.kasihpalestina.com_.jpg - Kasih Palestina
Keterangan foto: Kota Al-Quds di Palestina saat musim dingin. (Sumber. Twitter)

Meski begitu, apabila kalian pergi berlibur ke Palestina saat musim dingin tiba, tidak hanya liburan saja yang akan didapatkan. Adalah pelajaran kehidupan yang akan kalian peroleh sebagai bonus istimewa. Mengapa?

Saat musim dingin tiba, kehidupan pribumi di bawah penjajahan Israel sangatlah berbeda. Meski hujan salju dapat mereka nikmati, krisis di sejumlah sektor kehidupan membuat fokus mereka bergeser pada perjuangan untuk menyambung hidup.

Penghangat ruangan yang semestinya wajib dimiliki, harus digantikan kebutuhannya dengan api unggun. Walau begitu, berkumpul mengelilingi api unggun bersama keluarga menjadi “liburan” sederhana yang justru menghangatkan hati. Kita lebih mudah untuk merenung dan mensyukuri nikmat-nikmat dari Sang Pencipta.

donasi resmi palestina - musim dingin di Gaza (3) - www.kasihpalestina.com - Kasih Palestina
Keterangan foto: Musim dingin di Jalur Gaza. (Sumber. Google)

Saat krisis listrik menemani musim dingin, cahaya lilin akan menerangi aktivitas mereka. Meski begitu, senda gurau bersama keluarga di meja makan dapat menjadi aktivitas petang yang sangat menyenangkan.

Setelah liburan usai, kita akan lebih menghargai momen kebersamaan bersama keluarga, lebih menikmati hangatnya penghangat ruangan, mensyukuri terangnya lampu pijar di rumah, juga rasa-rasa syukur lain. Intinya, banyak nilai positif yang kita dapat jika berlibur di sana.

Bagaimana, jauh lebih asik, bukan? Bayangkan jika kita bergabung bersama mereka, liburan yang biasa diperoleh begitu-begitu saja, akan menjadi jauh lebih bermakna jika kita belajar dari mereka.

Baca Juga: Mirisnya Nasib Tunawisma Palestina saat Musim Dingin Tiba

Setelah tahu kondisi mereka selama musim dingin, bukankah kita ingin meringankan beban mereka? Karena sebagai saudara yang baik, mereka ibarat bagian dari tubuh kita. Jika satu kesulitan, maka yang lain akan merasakan kesulitan yang sama.

Kalau begitu, mau bergabung dengan Kasih Palestina – lembaga donasi ke Palestina – untuk hangatkan musim dingin mereka? Caranya gampang, kalian bisa berkontribusi dalam program “Winter Is Coming”. Setelah itu, kepedulian kalian akan kami antarkan ke negeri anbia. (kimikim/kasihpalestina)

 

Kirimkan bantuan kalian dengan mengklik:

http://kitabisa.com/hangatkanpalestin

 

Atau dengan transfer ke nomor rekening:

Mandiri 3100 39 171717

BSM 1001 2016 2 6

BNIS 5262 5262 33

a.n Kasih Palestina

 

Konfirmasi Donasi:

Call/SMS/WA: 08 123 2011 55

(WA: http://bit.ly/kasihpalestina)