Kasih Qurban untuk Para Penghafal Alquran Palestina - Kasih PalestinaArtikel

Kasih Qurban untuk Para Penghafal Alquran Palestina

Para penghafal Alquran di Palestina merasakan kesedihan di hari raya Idul Adha, karena sulitnya kehidupan dan kondisi negeri hari ini.

Kasihpalestina.com – Palestina, negeri yang diberkahi, terbukti dengan terus lahirnya generasi qurani di tanah terjajah. Akan tetapi, apa yang menjadikan mereka (penghafal Alquran) luar biasa adalah – terlepas dari kesempitan dan kesendirian karena ditinggal pergi orang tua – mereka tetap berusaha mendekat pada Allah dan berprestasi.

Lalu di suatu wilayah yang berada dalam belenggu penjajah, Jalur Gaza, lebih tepatnya Khan Yunis, terdapat banyak anak istimewa seperti yang disebutkan di atas. Setiap waktunya mereka lewati dengan mengaji kitabullah. Mereka, yang menghabiskan sebagian besar waktunya di Masjid Indonesia-Palestina, Masjid Istiqlal Indonesia.

Kasih Qurban untuk Para Penghafal Alquran Palestina - Kasih Palestina

Keterangan foto: Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis, Jalur Gaza.

Meski begitu, mereka sebagai manusia tetaplah dapat merasakan kesedihan, tatkala di hari kemenangan nanti, Idul Adha, mereka kesulitan merayakan kemenangan seperti di belahan bumi lainnya; penyembelihan kurban, pembagian daging kurban, sementara hari itu adalah waktu yang begitu dinanti.

Milenial Mau Kurban ke Palestina? Klik di sini!

Maka dari itu, untuk menghibur hati saudara-saudara hebat kita di sana, para penghafal Alquran, maukah kita memberikan sedikit perhatian kepada mereka? Bukan karena iba, tapi cinta kepada sesama saudara seperjuangan. Mereka telah bertahan di sana untuk melindungi amanah umat dari para penjajah.

Maka setidaknya, sedikitnya pemberian kita akan menjadi simbol perjuangan kita di sana. Beri tahu mereka bahwa kita bersama mereka. Jangan sampai kita sendiri yang membuat negeri anbia menjadi Palestina yang terlupakan. Tidak, kita tidak pernah lupa. Maka, tunjukkanlah perhatian kita kepada mereka, saudara-saudariku. Sekarang, sebelum semua terlambat.

Kasih Qurban untuk Para Penghafal Alquran Palestina - Kasih Palestina

Keterangan foto: Dokumentasi program kurban Kasih Palestina tahun 2018.

Bagaimana caranya? Kita bisa mengikuti salah satu program yang disedikan oleh Kasih Palestina, yakni “Kasih Qurban untuk Palestina”. Di dalam program tersebut, ada tiga pilihan untuk Sahabat sekalian yaitu: Kasih Qurbanku, Sedekah Qurbanku, dan Tabungan Qurbanku klik disini untuk detail.

Lalu, Sahabat bisa pilih metode yang cocok dan akhirnya saudara-saudara dapat memberikan kado terbaik untuk para penghafal Alquran di hari raya nanti. Mudah, bukan? Kalau begitu, tunggu apa lagi? (kimikim/kasihpalestina)

Klik >> kitabisa.com/bahagiakanpalestina

Rek. Kurban Kasih Palestina:

BNI Syariah (Kode Bank: 427) 5464 5464 00 a.n. Kasih Palestina

Konfirmasi donasi:

Call/SMS/WA: 08123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)