Istiqlal di Palestina - Kasih PalestinaBerita

Terbaru Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza: Pendirian Pilar dan Pengecoran Lantai Masjid 

Kasihpalestina.com – Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis, Gaza, Palestina, terus memperlihatkan perkembangannya. Tepatnya Rabu, 8 Mei 2019, pembangunan masjid ‘Kemerdekaan’ bangsa Indonesia sudah pada tahap pendirian pilar-pilar masjid dan pengecoran lantai masjid, seperti dokumentasi yang kami terima dari Gaza, Palestina.

Istiqlal di Palestina - Kasih Palestina

Meski pembangunan terlihat lancar, namun ada beberapa tantangan baru yang harus dihadapi, seperti naiknya harga bahan bangunan yang diberlakukan oleh pendudukan Israel, pemblokadean yang diberlakukan Israel juga menjadi tantangan rutin yang harus dihadapi tim pelaksana. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Syekh Amjad Khalifah, Direktur Jusru Ta’awun, sebagai lembaga pelaksana pembagunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina.

Istiqlal di Palestina - Kasih Palestina

Baca Juga: Kasih Palestina Siapkan Program-program Ramadhan di Masjid Istiqlal Indonesia, Gaza

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT bahwa hambatan dapat diatasi dan pembangunan terus berjalan. Karena bantuan masyarakat Indonesia pula, proses pembangunan bisa menjadi lebih cepat.” Ungkap Amjad Khalifah pada Kasih Palestina.

Masjid Istiqlal Indonesia merupakan masjid yang dibangun atas perwujudan dari doa, harapan, dan dukungan nyata rakyat Indonesia untuk kemerdekaan Palestina yang di bangun di Khan Yunis, Gaza – Palestina. Masjid ini diharapkan menjadi simbol perjuangan, para penghafal Alquran, dan lebih dari itu menjadi pusat peradaban Palestina di Gaza.

Kasih Palestina, mewakili masyarakat Palestina mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas doa, dukungan, serta kontribusi yang telah disalurkan demi kesuksesan pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza ini.  (kimikim/kasihpalestina)

Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55  (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)