Misi Kemanusiaan untuk Palestina di Turki - Kasih PalestinaKasih Palestina

Journey of Empathy #8: Untaian Cinta Indonesia untuk Palestina segera Tiba di Negeri Imam Syafi’i

Kasihpalestina.com Tim Journey of Empathy #8 dengan tajuk Untaian Cinta Indonesia untuk Palestina, telah bertolak ke Turki dalam rangka menyalurkan langsung kebaikan Anda untuk Palestina (19/04/2019).

Ada 10 orang perwakilan dari berbagai lembaga yaitu Kasih Palestina, Komunitas Muslimah Emerald, Tsulatsa, Annisa Sejati, Ukhuwah, dan MPA, yang akan menyalurkan berbagai bantuan untuk penduduk Palestina.

Salah satu program utama yang disalurkan dalam misi kemanusiaan ini adalah donasi Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza, bantuan untuk penjaga Masjid Al-Aqsha, kebutuhan pangan untuk penduduk Palestina menghadapi krisis di bulan Ramadan, dan berbagai bentuk bantuan lainnya.

Selain perwakilan yang disebutkan sebelumnya, tim Journey of Empathy #8 juga menerima titipan dari lembaga kemanusiaan lainnya: Amal Mulia,  ABADI ( Amal Bakti Dunia Islam ), DAF (Damai Aqsa Foundation), dan Yayasan Untuk Palestina.

Tim Journey of Empathy #8 diagendakan akan bertemu langsung dengan penduduk Palestina, dan lembaga mitra yang menjadi perwakilan Indonesia yang ada di Istanbul, Turki.

Baca juga : Kasih Palestina Siapkan Program-program Ramadan di Masjid Istiqlal Indonesia Gaza

Journey of Empathy adalah perjalanan religi sekaligus misi kemanusiaan dari Indonesia untuk Palestina. Misi ini terbuka untuk umum, baik untuk personal atau pun lembaga yang ingin secara langsung memberikan bantuannya pada Palestina di luar negeri, seperti Turki, Lebanon, dll.

Ini adalah Journey of Empathy yang ke-8, dengan tajuk Untaian Cinta Indonesia untuk Palestina, dan akan berlanjut terus menerus setiap tiga bulan sekali dengan tajuk yang berbeda, dan pengalaman perjalanan yang berbeda pula. Namun tetap dengan satu tujuan, yakni membawa misi kemanusiaan.

Rek. Donasi:
Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6
a.n Kasih Palestina.

Konfirmasi donasi:
Call/SMS/WA: 08 123 2011 55
(WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

www.kasihpalestina.com

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita