Ramadan di Palestina - Kasih PalestinaAl-Aqsha

Hadiah Terbaik untuk Ramadan Para Penjaga Al-Aqsha

Kasihpalestina.com – Negeri Palestina, sudah dijajah selama puluhan tahun. Selama itu pula, warga merasakan berbagai kepahitan yang ditimbulkan oleh para penjajah. Ada yang menunjukkan simpati dan dukunga, ada pula yang mempertanyakan keberadaan mereka di sana? Katanya, mengapa tak berpindah.

Bertahannya mereka di sana, bukan karena tak ada pilihan. Berdirinya mereka hari ini di tanah penjajahan, dilakukan karena satu niat mulia; melindungi tanah wakaf umat dan situs suci ke tiga. Maka, sudah sepatutnya mereka mendapatkan hadiah terbaik di bulan yang begitu dinanti: Ramadan.

Harapan Ramadan kali ini, semoga umat bisa bersatu untuk bergandengan tangan, dalam mendukung perjuangan saudara-saudara di tanah Palestina. Untuk mereka, yang tak kenal lelah dalam bertahan. Juga semoga di Ramadan kali ini, dua negeri yang saling berkasih sayang, terus bersatu dan semakin “erat”.

Baca Juga: Ramadan1439 Hijriah di Kota Terjajah, Al-Quds

Maka, dengan niat itu, Kami ingin memberikan hadiah terbaik, sebuah penghargaan, kepada saudara-saudara kita semua yang tetap berjuang. Di bulan Ramadan nanti, semoga anak-anak yatim, keluarga-keluarga, para penjaga Masjid Al-Aqsha, dan pahlawan-pahlawan pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia, akan mendapatkan hadiah terbaik dari kita, saudara-saudara di Indonesia.

Mari bergabung bersama kami, berkontribusi dalam mewujudkan niat baik ini. Kita tidak bisa berjuang sendiri-sendiri atau secara terpisah. Maka dari itu, saudaraku, rakyat Indonesia, sambutlah uluran tangan Kami dan bertautlah, untuk Ramadan bahagia, Ramadan menyatukan, di negeri anbia. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)

Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55