Berita

Kasih Palestina Siapkan Program-program Ramadan di Masjid Istiqlal Indonesia, Gaza

Kasihpalestina.com – Masjid Istiqlal Indonesia, yang sebelumnya bernama Amiin Al-Umah Abu Ubaidah Amir Bin Jarah, saat ini masih beraktifitas seperti biasa dan sedang dalam tahap pembangunan. Meski masjid diperkirakan selesai sepenuhnya dalam waktu satu tahun, Kasih Palestina berencana sudah memulai sejumlah program kemanusiaan di sana pada Ramadan nanti.

Adanya Masjid Istiqlal Indonesia memang tidak hanya sekadar untuk beribadah wajib. Diharapkan nantinya bahwa keberadaan masjid digunakan sebagai “markas” program kemanusiaan dan tempat wajib kunjung warga Indonesia, apabila mengunjungi Gaza.

Ramadan 1440 Hijriah tahun ini, Kasih Palestina berencana menjalankan sejumlah program/kegiatan, yaitu: Buka Puasa Bersama, Sahur Bersama, Paket Lebaran & Santunan Yatim.

Baca Juga: Ramadan Menyatukan Kita

Sedikitnya 1.000 warga Palestina akan mendapatkan manfaat dari kegiatan-kegiatan tersebut, di mana kegiatan akan dilaksanakan selama bulan Ramadan (30 hari penuh).

Sementara itu, untuk program “Paket Lebaran dan Santunan Yatim”, nantinya akan diberikan dalam bentuk baju, sepatu, dan kerudung.

Semoga, program-program mulia di bulan Ramadan nanti, khususnya untuk di Masjid Istiqlal Indonesia, dapat berjalan lancar dan memberikan banyak keberkahan. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55  (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita

3 Comments

Comments are closed.