Kasihpalestina.com Dukungan saudara tanah air kembali diberikan untuk pembangunan masjid di Gaza, Masjid Istiqlal Indonesia. Kali ini, toko roti dan kue Rotte Bakery yang memberikan kontribusinya, dengan bantuan sebesar 100 juta rupiah.

Pada hari Rabu (13/3), pihak Kasih Palestina cabang Riau yang telah mengajukan audiensi dengan pihak Rotte Bakery, melakukan serah-terima donasi secara simbolis di Kantor Yayasan Rotte Indonesia Mulya, Jalan Garuda Sakti KM 2.5, Pekanbaru.

Penyerahan donasi secara simbolis, dilakukan oleh Herri Irawan, CT.STMI, CT.MR selaku Direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulya. Sementara itu, pihak penerima dari Kasih Palestina adalah Syekh Saifeddin Ashour, didampingi oleh Febri A.Rahman selaku Kepala Cabang Kasih Palestina Riau.

Direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulya sendiri mengungkapkan bahwa sejak awal berdiri, Rotte Bakery berkomitmen menyisihkan 20% dari keuntungan untuk kemaslahatan umat.

“Rotte akan selalu berdiri mendukung perjuangan masyarakat Palestina dan sekarang akan mendonasikan 100 juta rupiah, untuk program pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis, Gaza, Palestina, yang dipelopori oleh Kasih Palestina,” lanjutnya.

Dukungan yang diberikan Rotte Bakery untuk Palestina bukan hanya kali ini saja, tapi sudah dilakukan sejak berdiri melalui berbagai lembaga filantropi yang ada.

Baca Juga: Pendapat Masyarakat Indonesia tentang Pembangunan Masjid di Gaza, Palestina

 

Donasi 100 Juta untuk Istiqlal di Gaza
Keterangan Foto : Pertemuan dan Diskusi antara perwakilan Kasih Palestina Riau dan Rotte Bakery.

Atas donasi tersebut, Febri mewakili Kasih Palestina ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Rotte Bakery, atas kontribusi yang diberikan untuk Masjid Istiqlal Indonesia.

“Semoga ini (menjadi) bagian dari langkah kita untuk ikut memperjuangkan kemerdekaan Palestina,” lanjut Febri.

“Semoga Allah menambahkan keberkahan dan membesarkan ‘Rotte Bakery’ agar terus berkontribusi untuk masyarakat.”

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah bahwa dukungan untuk pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia, kian hari kian bertambah. Semoga ini memotivasi kita dan saudara-saudara lainnya, agar terus memberikan kontribusi untuk pembangunan masjid bangsa Indonesia di Gaza. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:

Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)