Berita

Terbangkan 1.000 Paket Lebaran di Hari Fitri ke Negeri Anbia!

Kasihpalestina.com – Baju baru, alhamdulillah, dipakai di hari raya. Ya, meskipun baju lebaran (dan sejenisnya) bukanlah hal yang wajib, tapi menjadi sebuah kebahagiaan bukan, apabila hari nan suci itu disambut dengan baik?

Akan tetapi, hal itu sulit terwujud bagi saudara-saudara kita. Di tanah yang terjajah puluhan tahun itu, warga pribuminya tengah berjuang mempertahankan tanah wakaf umat Islam, Palestina. Jangankan memikirkan hal tersebut, untuk makan dan memiliki tempat tinggal saja, susahnya luar biasa.

Tapi yakinlah, di dalam hati mereka, saudara-saudara Palestina kita pun, ingin menyambut bulan kemenangan secara layak. Bukti cinta mereka untuk agama ini dan Sang Pencipta.

Maka dari itu, bagi kita yang di sini, diberi kemudahan oleh Allah subhanahu wa taala, apa salahnya untuk berbagi kebahagiaan Idul Fitri dengan saudara-saudara di sana?

Paket Lebaran - Kasih Palestina

Baca Juga: Ramadan Menyatukan Kita

Ini juga akan menambah kebahagiaan kita di hari raya nanti, tatkala melihat senyum-senyum bahagia mereka.

Guna membagi bahagia untuk saudara di sana, Kasih Palestina mengadakan program paket lebaran “Ramadan Menyatukan Kita”, di mana nantinya akan ada 1.000 paket lebaran, yang terbang ke tanah anbia (Palestina). Program paket lebaran ini akan ditujukan pada kurang lebih: 500 anak yatim, 300 orang (yang merupakan keluarga mujahid), dan 200 penjaga Masjid Al-Aqsha.

Ingin berbagi senyum dalam menyambut bulan kemenangan, bersama saudara-saudara di Palestina? Ayo, bergabung bersama kami dalam mewujudkannya. J (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55