Kasih Palestina Kerja Sama dengan Republika - Kasih PalestinaBerita

Silaturahmi ke Kantor Republika, Kasih Palestina Jalin Kerja Sama 

Kasihpalestina.com –  Meski tidaklah mudah, berjamaah tetap lebih baik dibandingkan sendiri. Itulah yang berusaha diupayakan oleh Kasih Palestina, agar bisa terus berjamaah dalam kebaikan. Salah satunya adalah dengan bersilaturahmi ke kantor Republika dan membahas berbagai hal, terkait isu kemanusiaan Palestina.

Pada hari Rabu (13/2), Kasih Palestina yang diwakili oleh Direktur Caca Andika dan Syekh Syakir Aiman ‘Auda (dari Jizrut Ta’awun Insani), bertemu dengan pihak Republika yang diwakili oleh Ferry, di kantor Republika yang berlokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan.

Dalam agenda silaturahmi itu, kedua pihak juga membahas terkait kerja sama, yang tentu saja berkaitan dengan isu kemanusiaan di Palestina.

Kasih Palestina Kerja Sama dengan Republika - Kasih Palestina
Keterangan foto: Suasana pertemuan kedua pihak; Kasih Palestina dan Republika, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Harapan dari adanya pertemuan tersebut yakni dapat terjalin kerja sama secara berkesinambungan, guna mempublikasikan isu-isu kemanusiaan Palestina, ungkap Caca.

Selain itu, isu-isu yang disebarluaskan nantinya, diharapkan akan menjangkau masyarakat secara lebih luas.

Pada akhirnya, masyarakat akan teredukasi dan turut berkontribusi, baik dari segi penyebaran kembali isu maupun dalam bentuk donasi.

“Kami butuh lembaga-lembaga kemanusiaan untuk mendukung. Semakin banyak yang mendukung, semakin banyak (pula) masyarakat yang ikut tergerak dan peduli,” tambahnya.

Baca Juga: Perluas Jaringan, Kasih Palestina Jalin Kerja Sama dengan MUI

Secara spesifik, di dalam pertemuan juga dibahas beberapa program yang dijalankan oleh Kasih Palestina, yaitu: Proyek Mahakarya Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina. Kedua, program Beasiswa Kasih Palestina, di mana 4 orang telah mendapatkan program beasiswa tersebut.  Program-program lain yang dibahas adalah edukasi kepalestinaan, Roadshow Ulama Palestina, Al-Quds Parenting, dan Dongeng Palestina.

Semoga, kerja sama yang terjalin ini akan memperluas jaringan-jaringan kebaikan yang diupayakan anak-anak bangsa, demi pembebasan saudara-saudara Palestina dari belenggu penjajah. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:
Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

.

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita