Kasih Palestina Kerjasama dengan MUI -Kasih PalestinaBerita

Perluas Jaringan, Kasih Palestina Jalin Kerja Sama dengan MUI

Kasihpalestina.com – Alhamdulillah, Kasih Palestina terus berusaha untuk melebarkan sayap. Belum lama ini, tepatnya pada Selasa (29/01), Kasih Palestina berkunjung ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, untuk membahas sejumlah kerja sama.

Direktur Kasih Palestina Caca Andika mengungkapkan, “Kunjungan ke MUI kemarin dalam rangka penjajakan kerja sama antara MUI dan Kasih Palestina.”

“Jadi, MUI itu kemarin punya proyek untuk membuat rumah sakit di Hebron, Palestina. Kemudian, mereka ingin menjajaki kerja sama dengan Kasih Palestina dalam penggalangan dana. Salah satunya melalui kegiatan edukasi, crowfunding, dan optimalisasi dalam media sosial.”

Kasih Palestina Kerjasama dengan MUI -Kasih Palestina
Keterangan foto: Pertemuan antara Kasih Palestina dan pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (29/01/19)

Selain itu, MUI juga ingin membantu program Kasih Palestina dalam membangun Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza, Palestina, ungkap Caca yang bertemu dengan ketua bidang luar negeri dan hubungan internasional, Kiyai Muhyiddin Junaidi.

“MUI menyambut baik dengan adanya program Kasih Palestina untuk membangun Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina, dan juga sangat menyambut baik tawaran yang akan diberikan oleh Kasih Palestina, dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan rumah sakit,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan ke depannya dapat terjalin lancar. Kalau tidak ada halangan, kerja sama akan dimulai setelah pemilihan presiden.”

Selain itu, Caca mengatakan bahwa Kasih Palestina dapat bekerja sama juga dalam program beasiswa pendidikan untuk mahasiswa Palestina, yang ingin bersekolah di Indonesia.

Baca Juga: Kasih Palestina Salurkan Bantuan untuk 100 Korban Aksi Kepulangan Akbar

“Alhamdulillah, kami sudah menjalin kerja sama dengan MUI untuk hal itu, dan bisa dilaksanakan mulai dari sekarang,” tutupnya.

Puji syukur, alhamdulillah, jaringan kebaikan semakin luas. Semoga, dengan adanya kerja sama tersebut, semakin membantu perjuangan saudara-saudara di tanah para nabi. Terima kasih juga kepada pihak Majelis Ulama Indonesia, yang telah menyambut hangat dan bekerja sama dengan Kasih Palestina. Semoga ke depannya, semua dilancarkan oleh Allah SWT. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:
Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina

Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita