Penjajah Israel Nistakan Al-Aqsha - Kasih PalestinaAl-Aqsha

Penjajah Nistakan Al-Aqsha dengan Menjadikannya sebagai Obyek Wisata Israel

Kasihpalestina.com – Penistaan terhadap Masjid Al-Aqsha sering kali dilakukan oleh Zionis Israel. Mereka bahkan secara lancang menjadikan tempat ibadah umat Islam sebagai obyek wisata Israel.

Dilansir dari Ensiklopedia Mini Masjid Al-Aqsha, membangun tempat hiburan di dekat dan di lokasi kompleks Masjid Al-Aqsha, tentu tidaklah bisa dipungkiri sebagai bentuk penistaan dan pelecehan terhadap kesucian Al-Aqsha.

Sejak 28 September 2005, dibuka tempat untuk pariwisata yang berlokasi di terowongan Masjid Al-Aqsha yang diberi judul “Anda dalam Perjalanan Sejarah”, untuk memaparkan kisah tentang bangsa Yahudi. Inilah kali pertama sejak tahun 1967, bagian bawah Masjid Al-Aqsha dibuka untuk dikunjungi orang Yahudi secara massal.

Baca Juga: Kaleidoskop Penistaan terhadap Masjid Al-Aqsha di Tahun 2018

Israel berupaya mendesain Al-Aqsha sebagai tempat pariwisata. Wisatawan yang datang dituntun oleh pemandu yang memberi penjelasan tentang peninggalan yang ada di Masjid Al-Aqsha berdasarkan perspektif Israel.

Penjelasan tersebut diharapkan dapat memberi pesan kepada wisatawan tentang hak Yahudi di lokasi Masjid Al-Aqsha. Penjelasan mulai dari sejarah masjid, disertai dengan bukti arkeologi versi Israel demi meyakinkan bahwa Al-Aqsha adalah hak bagi tiga agama: Islam, Kristen, dan Yahudi, hingga penjelasan tentang keharusan pembangunan kuil ketiga.

Itulah penistaan yang berani dilakukan oleh penjajah Zionis Israel, hanya segelintir dari banyaknya pelanggaran yang mereka lakukan. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi: Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)