Kasihpalestina.com – Alhamdulillah, dukungan terus bertambah untuk proyek pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia di Ma’an, Khan Yunis, Jalur Gaza. Kali ini dukungan datang dari kalangan selebritis tanah air.

Belum lama ini, dilansir dari Ayobandung.com, tepatnya pada Sabtu (26/1), diselenggarakan acara Tabligh Akbar bertajuk “Cinta Islam-NKRI-Ukhuwah” bersama ustaz Abdul Somad, di Gelora Bandung Lautan Api. Dalam acara itu, sejumlah selebritis yang telah berhijrah turut hadir di stadion GBLA tersebut.

Salah satunya adalah Primus Yustisio yang memberikan tanggapan positifnya, ketika ditanyai terkait pembanguna masjid.

“Saya mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya, untuk membangun Masjid Istiqlal di Gaza ini. Insyaallah menjadi (amal) jariah dan bekal kita di akhirat nanti,” ucap Pemain Sinetron Primus Yustisio.

Dirinya juga mengapresiasi upaya Kasih Palestina, untuk membantu saudara-saudara Muslim yang tengah terjajah di Palestina.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama di Gaza, Euforia yang Terasa hingga Indonesia

Terkait dukungan selebritis tanah air tersebut, Direktur Kasih Palestina Caca Andika mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan mereka.

“Saya harap, ini bisa jadi bentuk kolaborasi yang lebih besar untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” ucap Caca.

Masyaallah, masjid ini memang diperuntukkan sebagai masjid bangsa Indonesia. Maka, dukungan pun datang dari berbagai kalangan, termasuk dari para selebritis. Semoga, dukungan-dukungan akan terus bertambah dan berasal dari kalangan yang lebih luas dan menyeluruh. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:
Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)