Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza - Kasih PalestinaBerita

Penyaluran Tahap Awal Donasi Pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia, Gaza

Kasihpalestina.com – Setelah melalui sejumlah proses, pada 9 Januari 2019 lalu Kasih Palestina telah memberikan donasi tahap awal untuk pembangunan mahakarya Masjid Istiqlal Indonesia.

Penyaluran dana untuk pembangunan masjid di Khan Yunis, Jalur Gaza, tersebut, diwakili oleh Ustaz Ahmad Musyafa, kepada Syekh Amjad Khalifah dari lembaga Insani Yardim Dernegri di Turki, yang akan menjadi lembaga pelaksana pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia.

Dalam proses pembangunan masjid, terutama letaknya yang berada di wilayah Gaza, memanglah tidak semudah membangun masjid di Indonesia. Berada dalam pemblokadean penjajah Israel selama belasan tahun, membuat Gaza terisolasi dari dunia luar, sehingga proses apa pun yang berkaitan dengan keluar-masuk di Gaza, perlulah mendapatkan perizinan dari pihak Israel.

Baca Juga: Para Investor Masjid Istiqlal Indonesia – Gaza

Oleh karena itu, dibutuhkan perhatian khusus dari masyarakat Indonesia untuk terus mengawal dan mendukung proyek mahakarya ini.

Akan tetapi, tidak dapat diabaikan apa-apa yang belakangan ini terjadi pada masyarakat Indonesia. Terkait hal itu, bangsa Palestina pun turut mendukung dan selalu berdoa agar Indonesia menjadi bangsa yang terbaik.

Sebelumnya, Kasih Palestina berencana melangsungkan proses peletakan batu pertama di Khan Yunis, untuk pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia. Akan tetapi, karena satu dan lain hal yang membuat proses tidak memungkinkan, dilakukanlah penyaluran donasi tahap awal secara sederhana.

Atas kontribusi saudara-saudara sekalian, Kasih Palestina mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya, semoga pembangunan diberikan kelancaran hingga akhir oleh Allah Swt. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:

Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)