Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza- Kasih PalestinaBerita

Masjid Istiqlal Indonesia – Gaza, Persembahan Ibu Pertiwi

Kasihpalestina.com – Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis – Jalur Gaza milik bangsa Indonesia. Kok, begitu?

Adanya proyek mahakarya pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia merupakan amanah yang diberikan oleh saudara-saudara Palestina, khususnya di Jalur Gaza. Amanah ini tidak diperuntukkan kepada suatu instansi atau lembaga, melainkan kepada SELURUH MASYARAKAT INDONESIA, yang sudah dianggap sebagai keluarga oleh saudara-saudara di Palestina.

Artinya, masjid yang akan dibangun ulang oleh masyarakat Indonesia ini juga akan menjadi masjid bangsa Indonesia, di mana warga Indonesia yang bertandang ke Khan Yunis dapat mengunjunginya.

Ke depannya, masjid juga akan digunakan untuk berbagai aktivitas yang berkaitan dengan Indonesia dan Palestina, salah satunya untuk penyaluran bantuan dari saudara-saudara di Indonesia.

Baca Juga: Multifungsi Masjid Istiqlal Indonesia

Kasih Palestina sebagai elemen bangsa ini, terpanggil untuk turut serta berkontrubusi dalam amanah istimewa tersebut.

Eksistensi Masjid Istiqlal Indonesia nantinya, juga menjadi simbol persaudaraan Indonesia dan Palestina, bahwa dukungan kemerdekaan Palestina diberikan Indonesia melalui masjid ini. Seperti nama Istiqlal yang disematkan untuk masjid, menjadi doa bangsa Indonesia untuk kemerdekaan Palestina.

Adanya masjid pun, untuk terus mengingatkan saudara-saudara di Palestina bahwa Indonesia akan selalu ada dalam menemani perjuangan mereka di sana. Insyaallah… Semoga, setelah selesainya pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia, persaudaraaa kedua negara akan semakin erat. Aamiin… (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:
Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

1 Comment

Comments are closed.