Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza - Kasih PalestinaBerita

Batu Pertama untuk Masjid Istiqlal Indonesia – Gaza

Kasihpalestina.com – Alhamdulillah, di penghujung tahun 2018 ini, Kasih Palestina mendapatkan amanah untuk mewakili bangsa Indonesia dalam membangun Masjid Istiqlal Indonesia di Khan Yunis, Jalur Gaza. Rencananya, peletakan batu pertama yang merupakan simbol dimulainya proyek pembangunan masjid, akan dilakukan pada 1 Januari 2019 mendatang.

“Peletakan batu pertama tersebut, semoga menjadi bukti keseriusan dan komitmen kami dalam mewujudkan keinginan saudara-saudara di Gaza,” ungkap Direktur Kasih Palestina Caca Andika.

Acara pun akan dihadiri langsung oleh para pejabat di Gaza, dan tentu oleh masyarakat Palestina yang tinggal di sekitar masjid.

Baca Juga: Bangun Rumah di Surga Sekarang

“Peletakan batu pertama ini juga merupakan titik awal pembangunan masjid, yang diharapkan dapat selesai di tahun 2019 meskipun mungkin belum seratus persen, tapi insyaallah sudah bisa digunakan oleh warga,” tambahnya.

“Pada dasarnya, kami akan membangun secara cepat, baik, dan sesuai standar yang bagus,” tutup Andika di akhir.

Semoga, proyek mahakarya pembangunan Masjid Istiqlal Indonesia dapat berjalan lancar hingga selesai, dan memberikan banyak manfaat besar untuk umat. Aamiin. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi Masjid Istiqlal Indonesia di Gaza – Palestina:
Bank Syariah Mandiri (451): 500 600 888 9 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)