Bangunan Hancur oleh Zionis Israel-Kasih PalestinaBerita

Pilar-pilar Kokoh Palestina Hancur di Tangan Zionis Israel

Kasihpalestina.com – Pemilihan tanggal 11 November sebagai peringatan Hari Bangunan Indonesia dikarenakan memiliki angka satu layaknya pilar-pilar penopang kokohnya sebuah bangunan. Makna yang mendalam dan begitu positif. Sayangnya, hal itu belum dirasakan di negeri terjajah Palestina.

Pada Jumat pagi (9/11), para pemukim ilegal Yahudi merusak bangunan dan kendaraan warga Palestina di kota Salfit, Tepi Barat yang diduduki, menurut seorang aktivis Palestina.

Aktivis Wissam Al-Dik mengatakan bahwa sekelompok pemukim telah memasuki kota Kafr Al-Dik pada dini hari, di mana mereka menyemprotkan cat dengan menulis slogan rasisme dalam bahasa Ibrani – termasuk “Kematian untuk Arab” – di dinding-dinding dan kendaraan sebelum meninggalkan area.

Baca juga: Mendidik Anak Berdasarkan Sunah, Salah Satu Kunci Kekuatan Palestina

Kota-kota dan kampung-kampung Palestina di Tepi Barat sering kali ditargetkan oleh para pemukim ekstrem Yahudi.

Sementara itu, pada hari yang sama, pasukan Israel dan pemukim Yahudi menyerang sebuah sekolah di dekat Bethlehem, Tepi Barat, melepaskan sejumlah tembakan terhadap para siswa, guru dan pejabat-pejabat Kementerian Pendidikan.

Penyerangan dan penghancuran bangunan-bangunan pribadi maupun fasilitas umum di Palestina, sudah menjadi makanan sehari-hari. Tanpa alasan yang jelas, penjajah Israel membuat teror dan keributan dan merugikan banyak pihak. (kimikim/kasihpalestina)

Sumber. Anadolu Agency, Kompas

Rek. Donasi: Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)