Kewirausahaan Global Palestina-Kasih PalestinaBerita

Pekanan Kewirausahaan Global Palestina Umumkan Para Pemenangnya

Kasihpalestina.com – Penjajahan Israel tak mengurangi semangat mereka dalam berprestasi dan berusaha mencapai mimpi mereka. Belum lama ini, sebuah kompetisi diadakan di Palestina untuk memperoleh pemenang di kalangan “perusahaan baru” (startup companies).

Seedstars Ramallah 2018 adalah salah satu acara besar dalam Pekanan Kewirausahaan Global Palestina. Acara tersebut diselenggarakan oleh Growth for Training and Development, dilansir dari English.pnn.ps.

7 perusahaan startup (perusahaan yang baru memulai) terbaik berkompetisi untuk dianugerahi sebagai “bibit” startup yang paling menjanjikan di acara Seedstars Ramallah 2018.  Pemenang pertama adalah Inggez, yang akan memiliki kesempatan bergabung dengan Keluarga Seedstars dunia dan ambil bagian dalam Global Seedstars Summits, mencakup bootcamp dan forum investor. Perusahaan startup semestinya 9 perusahaan, namun 2 lainnya tidak dapat meninggalkan Jalur Gaza.

7 perusahaan startup Palestina yang berkompetisi berasal dari kalangan para pengusaha dan pemilik perusahaan startup dengan ide wirausaha yang berbeda-beda, yang unjuk gigi di hadapan para juri, termasuk Jamal Hourani dari Bank Arab, Jamal Haddad dari PIF, Ibrahim Manaa’ dari Careem, Erin Keeley dari Hitachi dan Nael Ramadan dari Social Dice.

Pemenang Pertama – Inggez, sebuah aplikasi olahraga yang membantu orang-orang untuk mengakses lokasi latihan yang hebat, kapan pun, di mana pun, yang tidak memerlukan keanggotaan.

Baca Juga: Perang Ajnadain, Penaklukan Syam Periode Khulafaur Rasyidin 

Kebugaraan (fitness) yang sesuai dengan permintaan. Tidak memerlukan keanggotaan.

Pemenang Kedua – JWAR, JWAR berfokus pada pengembangan produk yang melengkapi layanan virtual inovatif.

Pemenang Ketiga – Gamiphy, sebuah platform keterlibatan pengguna yang menerapkan teknik gamification guna membantu perusahaan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Semangat warga Palestina dalam membangun kembali negeri tidak pernah musnah. Setiap harinya, mereka terus berjuang di tengah situasi yang begitu menghimpit. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi: Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)