Jaulah Syekh Kasih Palestina- Kasih PalestinaBerita

Jaulah Syekh Kembali Beraksi, Kini Kunjungi Surakarta dan Sukoharjo

Kasihpalestina.com – Program edukasi Palestina, Jaulah Syekh, kembali kunjungi daerah-daerah di Indonesia. Pada tanggal 15 November lalu, Jauleh Syekh Kasih Palestina mengunjungi dua tempat yakni Surakarta dan Sukoharjo, Jawa Tengah.

Jaulah ini diisi oleh Syekh Neehad Ramaha. Jaulah Syekh pertama diselenggarakan di Masjid Al-Hidayah, Baki, Sukoharjo. Didampingi penerjemah (mutarjim) Ust. Amin Rois, Lc, Syekh Neehad membawakan materi yang berjudul “Keutamaan Perempuan Palestina”.

Acara berlangsung dari pukul 10.30 sampai 12.30 dan dihadilir oleh sekitar 700 orang yang merupakan ibu-ibu dari MT Ahlul Jannah.

Jaulah Syekh Kasih Palestina-Kasih Palestina
Keterangan foto: Jaulah Syekh Palestina di Sukaharjo, 15 November 2018.

Lalu pada pukul 13.30 sampai 15.30, Syekh Neehad dan tim beranjak dari Sukoharjo menuju Surakarta, tepatnya di MA Al-Islam, Serengan. Masih dibantu oleh Ust. Amin sebagai penerjemah, syekh menyampaikan materi yang berbeda dibandingkan sebelumnya: “Keutamaan Bumi Palestina”.

Baca Juga: Palestina dan Sejumlah Situs Warisan Dunia yang Dilindungi UNESCO

Sebanyak kurang lebih 150 orang yang merupakan siswa dan guru, mendengarkan materi kepalestinaan yang disampaikan oleh Syekh Neehad.

Dua acara tersebut alhamdulillah berjalan lancar. Terima kasih kepada para hadirin dalam acara Jaulah Syekh tersebut. Semoga memberikan inspirasi dan manfaat untuk seluruh warga yang hadir. Pengetahuan yang didapat pun kemudian dapat disebarkan kepada saudara-saudara Indonesia lainnya. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi: Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)

 

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita