Lawan Kebijakan Diskriminatif Google Maps- Kasih PalestinaBerita

7amleh Luncurkan Situs Mini untuk Lawan Kebijakan Diskriminatif Google Maps

Kasihpalestina.com —  7amleh, Pusat Arab untuk Kemajuan Media Sosial, meluncurkan situs mini dengan kumpulan informasi terkait kebijakan yang mendiskriminasi dari Google Maps terhadap warga Palestina dan dampak-dampaknya, dilansir dari lama Palestine News Network.

Selain itu, laman juga menampilkan beberapa cara untuk terlibat dan berkontribusi dalam menyeru Google agar menghormati hak warga Palestina.

Laman mini ini menampilkan tautan langsung ke penelitian mendalam terkait kebijakan Google Maps mengenai hak masyarakat Palestina, menjelaskan bagaiman Google mengabaikan tanggung jawab mereka sendiri, dan melanggar hukum internasional juga standar hak asasi manusia dalam penggambaran mereka tentang Palestina. Sebagai tambahan, dua buah video menjelaskan kebijakan-kebijakan tersebut.

Baca juga: Ratusan Dunum Tanah Milik Warga Palestina Disita Israel

Tautan langsung memberikan para pengunjung situs sebuah kesempatan menandatangani petisi untuk Google, agar memasukkan lokasi-lokasi Palestina di pelayanan peta (maps), untuk mengirimkan surat kepada CEO dari Google atau sebuah cuitan untuk Google.

Laman mini tersebut merupakan bagian dari upaya advokasi yang berkelanjutan oleh 7amleh demi hak digital warga Palestina, sebuah ketaatan terhadap standar hak asasi manusia oleh Google dan dikeluarkan setelah peluncuran penelitian disertai dengan kampanye media sosial, juga sebuah “twitter-storm” pada tanggal 17 Oktober dengan hashtag #GoogleMapPalestine. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi: Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)