Syekh Palestina Kunjungi Indramayu Jawa Barat-Kasih PalestinaAl-Aqsha

Syekh Palestina Kunjungi Indramayu Jawa Barat

Kasihpalestina – Palestina pasti akan merdeka dan Al-Aqsha akan bebas, dengan ataupun tanpa campur tangan kita. Tetapi, itu tak dapat menjadi alasan kita untuk hanya berdiam diri dan menunggu waktu pembebasan itu tiba. Perjuangan menuju kebebasan Palestina inilah yang dapat menjadi ladang amal ibadah kita, selain berkontribusi mempertahankan Kiblat Pertama Umat Islam, kita juga menolong saudara muslimin yang kini tengah berada dalam kesulitan.

Maka dari itu, agar dapat menanamkan semangat untuk membela Palestina dan Masjid al-Aqsha, kita perlu memahami kedudukan dan Urgensinya.

Syekh Palestina Kunjungi Indramayu Jawa Barat-Kasih Palestina
Keterangan Foto : Syekh Thalal Shaleh saat menyampaikan edukasi di Indramayu
Syekh Palestina Kunjungi Indramayu Jawa Barat-Kasih Palestina
Keterangan Foto : Suasana edukasi Palestina di Indramayu

Senin, 08 Oktober 2018, Alhamdulillah Kasih Palestina bersama tim edukasi telah mengunjungi Indramayu. Tepatnya di Masjid Nurul Iman, blok Cidongkol, desa Curup, Kecamatan Kandanghaur, Indramayu, Jawa Barat.
Di isi oleh Syekh Thalal Shaleh Nassar, Khatib Masjid Besar di Gaza, didampingi oleh Ustaz Awwab Saifullah, Lc., sebagai penerjemah. Materi disampaikan dengan baik, dan para Jemaah sangat antusias untuk menyimak semua hal yang disampaikan oleh Syekh Thalal dan Ust. Awwab. Selain itu, ia juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah gempa-Tsunami yang kini dihadapi warga Indonesia di Palu dan sekitarnya. Indonesia dan Palestina adalah saudara yang mempunyai keterikatan satu sama lain.  (Kasihpalestina.com)

Rek. Donasi:
Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina.
Konfirmasi donasi:
Call/SMS/WA: 08 123 2011 55  (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)