Hangatkan Palestina-Kasih PalestinaArtikel

Musim Dingin Segera Tiba! Ayo, Hangatkan Palestina!

Kasihpalestina.com – Warga harus segera bersiap! Musim dingin di Palestina sudah semakin dekat, tinggal menghitung hari saja. Hal itu resmi diumumkan oleh pejabat pemerintahan Palestina belum lama ini.

Dilansir dari English.wafa.ps, juru bicara pemerintahan Palestina telah mengumumkan waktu peralihan ke musim dingin. Pada Selasa (16/10), Yousef Al-Mahmoud menyampaikan bahwa pergantian waktu ke musim dingin di Palestina akan terjadi pada Sabtu (27/10) mendatang, di mana jam mundur sekitar 1 jam.

Musim dingin di Palestina pun akan berlangsung hingga akhir bulan Maret tahun depan ketika musim panas.

Hal ini jelas menjadi pemberitahuan penting, bukan hanya bagi warga Palestina sendiri, tapi juga saudara-saudara mereka yang berada di luar negeri anbia. Pasalnya, musim dingin yang tentu mencekam akan menjadi ujian baru bagi warga Palestina, yang hidup di bawah kekangan penjajahan Israel.

Baca juga: BERTAHAN HADAPI MUSIM DINGIN DI TENDA PENGUNGSIAN PALESTINA

Selama ini, krisis sudah begitu mengguncang keberlangsungan hidup mereka. Meski begitu, semangat hidup mereka tidak pernah padam di tengah kesempitan hidup yang dirasa. Maka sebagai manusia, kerabat dan saudara, kita mesti turut mengulurkan bantuan, sebagai bentuk semangat tambahan untuk mereka.

Periode musim dingin sebelumnya, Maret 2018, Kasih Palestina juga telah berkontribusi untuk “mendukung” mereka di musim dingin, dengan melakukan penyaluran bantuan berupa selimut, pakaian hangat, alat penghangat ruangan, dan paket sembako demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Musim Dingin di Palestina-Kasih Palestina
Keterangan foto: Penyaluran donasi musim dingin pada Maret 2018.
Musim Dingin di Palestina-Kasih Palestina
Keterangan foto: Penyaluran bantuan di barak pengungsi Palestina di Kilis, Turki.

Periode kali ini, Kasih Palestina kembali mengajak seluruh sahabat Kasih Palestina untuk berkontribusi dalam program bantuan, pada musim dingin yang akan segera datang. Mereka akan merasakan kehangatan luar biasa, bukan hanya karena bantuan yang kita berikan, tapi karena tahu bahwa saudara jauhnya tengah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka. Itulah yang kemudian jauh lebih menghangatkan mereka. (kimikim/kasihpalestina)

Rek. Donasi:
Bank Syariah Mandiri (451): 1001 2016 2 6 a.n Kasih Palestina.
Konfirmasi donasi: Call/SMS/WA: 08 123 2011 55 (WA: http://bit.ly/kasihpalestina)