Ketangguhan Wanita-wanita Palestina Lahirkan Generasi Luar Biasa

Sumber foto. Tempo

Kasihpalestina.com – Beberapa waktu lalu, dunia digegerkan oleh video yang menunjukkan betapa beraninya wanita-wanita Palestina di Khan Al-Ahmar, Yerusalem Timur, dalam menghadang para tentara yang berencana meratakan kampung tersebut. Mereka didororng begitu keras oleh tentara, hingga terjatuh ke tanah. Beradu fisik, meski tidak seimbang. Tak ada ketakutan sama sekali dalam diri para wanita hebat itu.

Keberanian dan ketangguhan inilah yang kemudian melahirkan generasi-generasi hebat dari tanah para nabi. Para pemuda dan pemudi yang begitu besar perananannya dalam mempertahankan Palestina serta Al-Aqsha.

Sebenarnya, bagaimana cara ibu-ibu hebat di Palestina mendidik anak mereka? Menjadi orang-orang pemberani yang tak takut dengan dunia dan segala hal menakutkan yang ada di dalamnya? Menjadi mujahid sejati, yang rela melakukan apa pun demi agama dan Rabb-nya.

Baca juga: KETIKA KRISIS AIR GEROGOTI JALUR GAZA

(http://kasihpalestina.com/2018/09/ketika-krisis-air-gerogoti-jalur-gaza/)

Ayo, cari tahu semua rahasia hebat itu dalam program “Al-Quds Parenting” yang diadakan oleh lembaga kemanusiaan Kasih Palestina. Program ini berupa kegiatan edukasi dari pakar-pakar kepalestinaan, yang akan membahas bagaimana orang tua di Palestina mendidik anak-anak mereka, sehingga menjadi orang-orang yang hebat di tengah kesulitan yang ada.

Ayo, cari tahu lebih lanjut informasinya dan dapatkan ilmu yang luar biasa bermanfaat! Semangat mencari ilmu! (kimikim/kasihpalestina)

Sumber. Middle East Monitor

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55