Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza

Keterangan foto: penyaluran bantuan tas dan ATK untuk siswa-siswi di Gaza, Palestina.

Kasihpalestina.com – Di tengah kesulitan yang dirasakan generasi muda Palestina khususnya di Gaza, tidak melunturkan semangat mereka agar dapat terus mengenyam pendidikan. Inilah yang kemudian memotivasi Kasih Palestina untuk membantu mereka, dalam menjaga semangat menimba ilmu agar menjadi cahaya bagi negeri anbia.

Kasih Palestina kemudian memutuskan untuk melakukan penyaluran bantuan berupa tas dan perlengkapan sekolah lainnya, demi menunjang kebutuhan mereka dalam mencari ilmu. Alhamdulillah, pada 15 September 2018 lalu, Kasih Palestina telah berhasil memberikan bantuan tersebut ke  wilayah Jalur Gaza.

Sebanyak 300 tas telah disalurkan. Akan tetapi, ketatnya perizinan masuk ke wilayah pemblokadean Gaza, bantuan pun akhirnya didistribusikan oleh lembaga yang berada di sana.

“Program bantuan ini bukanlah yang terakhir, namun permulaan,” ucap Direktur Kasih Palestina, Caca Andika, ketika ditanya mengenai keberlangsungan program ini.

Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza  Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza Jaga Semangat Belajar Mereka, Kasih Palestina Salurkan 300 Tas ke Gaza

http://kasihpalestina.com/2018/09/jaga-semangat-belajar-mereka-kasih-palestina-salurkan-300-tas-ke-gaza/

Baca juga: Bantu Jaga Generas Anbiya, Kasih Palestina Berikan Donasi Beasiswa Pendidikan

“Selanjutnya, Kasih Palestina akan terus membantu anak-anak Palestina, untuk pengadaan tas tersebut. Karena mereka sangat kesulitan dalam menunjang keperluan untuk sekolah, sehingga keberadaan kita yang berada di luar Palestina inilah yang diharapkan dapat membantu mereka,” tambahnya.

Terima kasih yang sebesar-besarnya, Kasih Palestina sampaikan kepada para donatur di seluruh Indonesia. Semoga, kebaikan anda sekalian memberikan banyak manfaat untuk diri dan umat, khususnya warga Palestina. Ayo, terus bantu saudara-saudara kita yang berada di Palestina! Palestina adalah saudaraku. Aku, saudara Palestina. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55