Artikel

Bantu Jaga Generasi Negeri Anbiya, Kasih Palestina Berikan Donasi Beasiswa Pendidikan

 

Keterangan foto: Penyerahan beasiswa pendidikan oleh Direktur Kasih Palestina Caca Andika untuk Sya’ban dan A’shem

Kasihpalestina.com – Selasa, 11 September lalu, lembaga kemanusiaan Kasih Palestina telah memberikan donasi beasiswa pendidikan kepada dua orang berkewarganegaraan Palestina. Bantuan berupa uang tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya perkuliahaan mereka.

Berlokasi di Cileunyi, Kab.Bandung, Direktur Kasih Palestina Caca Andika menyerahkan secara langsung beasiswa pendidikan untuk mahasiswa Palestina yang berkuliah di Malaysia: Sya’ban dan A’shem.

Bantu Jaga Generasi Negeri Anbiya, Kasih Palestina Berikan Donasi Beasiswa Pendidikan Keterangan foto: A’shem, penerima beasiswa pendidikan Palestina.

 

Bantu Jaga Generasi Negeri Anbiya, Kasih Palestina Berikan Donasi Beasiswa Pendidikan Keterangan foto: Sya’ban, penerima beasiswa pendidikan Palestina.

Penyerahan beasiswa ini masih permulaan saja, karena masih ada beasiswa-beasiswa pendidikan lain yang akan diberikan kepada warga Palestina.

Alasan dipilihnya Sya’ban dan A’shem, karena keduanya memiliki prestasi dalam pendidikan mereka, sehingga mereka layak mendapatkan beasiswa pendidikan tersebut. Keduanya dipilih setelah melalui proses seleksi. Ini dilihat dari prestasi dan latar belakang pendidikan mereka.

Dengan adanya program ini, Kasih Palestina ingin menunjukkan kepada masyarakat umum bahwa: “Kami melakukannya secara serius dan bukan sekadar slogan saja,” ungkap Caca.

“Di mana beasiswa ini diberikan secara langsung kepada penerimanya, warga Palestina,” tambahnya.

Oleh karena itu, Kasih Palestina berharap bahwa adanya program ini dapat menumbuhkan atau meningkatkan kepercayaan masyarakat, bahwasanya apa yang dilakukan memang benar-benar diserahkan kepada penerima beasiswa.

“Sementara itu, untuk masyarakat Palestina, semoga di tengah kesulitan yang tengah dihadapi masih ada harapan untuk mendapatkan pendidikan, dengan cara bantuan dari berbagai lembaga, khususnya Kasih Palestina,” jelas Caca.

Baca juga: TAK KEHILANGAN HARAPAN, MESKI ISRAEL TELAH RENGGUT KAKI KIRINYA

Kasih Palestina berharap dapat terus berkontribusi untuk Palestina, khususnya dalam menjaga generasi Palestina.

Ini merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan generasi Palestina. Maka dari itu, Kasih Palestina memiliki slogan: “Save the Future of Palestine”, yakni menyelamatkan masa depan Palestina dengan cara memberikan beasiswa pendidikan kepada mereka.

Maka, ketika suatu hari nanti Palestina merdeka, masyarakat dapat mengelola negerinya, karena telah memiliki modal pendidikan yang didapatkan sebelumnya.

“Inilah salah satu upaya kami untuk berkontribusi,” tutup Caca.

Program beasiswa ini masih terus berlanjut. Bagi Anda yang ingin ikut berkontribusi untuk pendidikan Palestina bersama kami, segera hubungi kontak kami. Semoga kebaikan-kebaikan kecil yang kita lakukan, dapat memberikan manfaaat besar untuk Palestina. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55