Semangat Kepalestinaan Terasa hingga Klaten dan Sidoarjo

Keterangan foto: Syekh Muraweh (kiri) bersama para santri di Ponpes Ibnu Abbas, Klaten.

Kasihapalestina.com – Semangat kepalestinaan masih terus dikobarkan melalui acara Edukasi Kepalestinaan dari Kasih Palestina, bersama Prof. Dr. Syekh Muraweh Mosa Naser Nassar. Kegiatan selama bulan Agustus ini pun telah sampai di kabupaten Klaten dan Sidoarjo. Semangat kepalestinaan benar-benar terasa oleh para jemaah. Salah seorang jemaah di Klaten bahkan secara tiba-tiba memberikan uang tunai untuk Palestina, setelah mengikuti kajian tersebut.

Baca juga: INDONESIA TANDA TANGANI KERJA SAMA UNTUK LAKUKAN IMPOR DARI PALESTINA

Pada Selasa lalu (14/8), kajian kepalestinaan diselenggarakan di Pondok Pesantren Ibnu Abbas, Dusun 1, Troso, Klaten. Mengangkat tema “Al-Aqsha dalam Bahaya”, target jemaah dalam kajian ini adalah para santri. Meskipun acara dimulai pada malam hari, para santri tetap memberikan antusiasme yang luar biasa.

Pada kajian di ponpes tersebut tidak ada penggalangan dana, namun secara tiba-tiba seorang bapak menghampiri Syekh Muraweh dan berkata, “Saya ingin membantu Palestina.” Bapak bernama Fajar itu langsung memberikan uang tunai miliknya sebesar Rp 3 juta.

Semangat Kepalestinaan Terasa hingga Klaten dan SidoarjoKeterangan foto: Jemaah di Ponpes Ibnu Abbas, Klaten, bernama Fajar.

Sementara itu, di kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, kajian kepalestinaan diadakan. Kajian itu diselenggarakan pada hari Minggu (12/8), tepatnya di Masjid At-Taqwa Sidoarjo.

Kajian bersama syekh pagi itu masih dengan tema yang sama, “Al-Aqsha dalam Bahaya”. Warga setempat yang menghadiri kajian begitu antusias dengan acara. Pada akhir acara, donasi tunai pun berhasil dikumpulkan dengan nominal Rp 6.919.000.

Semangat Kepalestinaan Terasa hingga Klaten dan SidoarjoKeterangan foto: Syekh Muraweh (tengah) bersama para jemaah di Masjid At-Taqwa Sidoarjo.

Kepada para jemaah dan donatur, Kasih Palestina ucapkan terima kasih banyak. Semoga kebaikan anda sekalian dapat menjadi manfaat besar untuk umat. Semoga, ilmu yang didapatkan dalam kajian juga dapat disebarluaskan kepada saudara-saudara lain di Indonesia, agar mereka tahu bagaimana kondisi sesungguhnya di tanah para nabi tersebut. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55