Fahri Hamzah Berterimakasih Atas Kehadiran Ulama Palestina ke Lokasi Pengungsi
Keterangan Foto : Fahri Hamzah Berterimakasih Atas Kehadiran Ulama Palestina ke Lokasi Pengungsi. Sumber : Arsip  Kasih Palestina

Kasihpalestina Kehadiran Sekretaris Ikatan Ulama Al Quds, Syekh DR Muraweh Mousa Nassar ke lokasi pengungsi gempa Lombok memperoleh apresiasi dan rasa terimakasih dari Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah. Kebetulan, kehadiran Syekh DR Muroweh ini berbarengan dengan kunjungan Fahri ke Posko pengungsi di Dusun Mendain, Desa Obel-Obel, Kecamatan Sambalia, Kabupaten Lombok Timur, beberapa waktu lalu.

Ulama Palestina Kunjungi Pengungsi Gempa Lombok
Keterangan Foto : Syekh Muraweh saat mengunjungi pengungsi korban gempa Lombok. Sumber : Arsip Kasih Palestina

‘’Saya sangat berterimakasih atas kehadiran ulama (Palestina,red) yang datang untuk mendoakan (para pengungsi,red),’’ungkap Fahri kepada tim Kasih Palestina.

Menurut Fahri, kehadiran Syekh DR Muraweh ini sangat dibutuhkan oleh para pengungsi untuk menguatkkan kembali spiritualitas mereka.

‘’Bencana (gempa,red) ini harus kita hadapi dan tangani bersama termasuk melalui kehadiran ulama (Palestina,red) untuk bisa menguatkan spiritualitas para pengungsi,’’tambah Fahri.

Dia berharap, kunjungan Syekh Muroweh dan doa yang beliau panjatkan bagi para pengungsi bisa segera memulihkan kondisi psikis para pengungsi yang trauma akibat gempa ini.

‘’Mudah-mudahan para pengungsi menjadi kian semangat untuk membangun kembali rumah masa depan mereka,’’pungkas Fahri.(Kasihpalestina)