Demi Sampaikan Kondisi Terkini, Kasih Palestina Adakan Roadshow Ulama PalestinaAl-Aqsha

Demi Sampaikan Kondisi Terkini, Kasih Palestina Adakan Roadshow Ulama Palestina

 

Demi Sampaikan Kondisi Terkini, Kasih Palestina Adakan Roadshow Ulama Palestina
Keterangan Foto : Syekh Muraweh Saat Mengisi Acara Roadshow Ulama Palestina. Sumber : Arsip Kasih Palestina

Kasihpalestina.com – Isu di Palestina tak pernah redup bahkan kini terus memanas. Untuk memberitahukan dunia apa yang sedang terjadi di negeri para nabi, Kasih Palestina mengadakan program edukasi yang bertajuk “Roadshow Ulama Palestina”.

Selama satu bulan penuh di bulan Agustus ini, Syekh Palestina Prof. Dr. Muraweh Mousa Naser Nassar secara khusus datang, salah satunya untuk menyampaikan materi kepalestinaan di berbagai penjuru Indonesia.

Secara rinci, tujuan diadakannya program edukasi yakni untuk memberikan pemahaman yang benar mengenai Masjid Al-Aqsha, di mana landasan ideologis yang digunakan pun berdasarkan Alquran dan sunah, sejarah, serta kondisi Al-Aqsha hari ini.

Baca juga: NABLUS, KOTA BERUSIA RATUSAN TAHUN DI TEPI BARAT

Manfaat yang akan diperoleh apabila mengikuti program ini adalah masyarakat dapat bertemu secara langsung dengan pakar dan ulama internasional, sehingga pengetahuan yang didapatkan bersifat orisinal, bukan dari media internet yang banyak bercampur syubhat (bersifat ragu-ragu).

Demi Sampaikan Kondisi Terkini, Kasih Palestina Adakan Roadshow Ulama Palestina
Keterangan Foto : Acara Roadshow Ulama Palestina Sumber : Arsip Kasih Palestina

Maka dari itu, dalam rangka memberi tahu masyarakat secara luas, Kasih Palestina mengajak Anda untuk mengikuti program edukasi “Roadshow Ulama Palestina”, agar Anda sekalian dapat terhindar dari keragu-raguan dan syubhat yang sengaja dibuat untuk menjauhkan Umat Islam dari kiblat pertamanya. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55