Bocah 8 Tahun Berikan Celengannya untuk Palestina kepada Syekh Muraweh

Keterangan foto: Syekh Muraweh (kanan) bersama Iyas (kiri).

Kasihpalestina.com – Perhatian dan cinta kembali ditunjukkan oleh kalangan anak-anak, kepada saudara-saudara yang berada di Palestina. ketulusannya tidak dapat dibohongi, ketika apa yang berharga baginya diberikan untuk saudara-saudara jauhnya.

Seorang anak memberikan donasi secara langsung, bersama celengan (tabungan) kepunyaannya, dalam sebuah kajian yang bertema: Al-Aqsha dalam Bahaya, pada Sabtu (4/7).

http://kasihpalestina.com/2018/08/10/masyarakat-palestina-donasi-5000-us-dollar-untuk-korban-gempa-lombok/

Keterangan foto: Syekh Muraweh bersama peserta kajian di Bekasi.

Acara yang diselenggarakan oleh lembaga Ukhuwah ini dilaksanakan di Masjid Al-Qalam, Jatimakmur, Bekasi.

Berada di antara warga lainnya, Iyas, anak berumur 8 tahun tersebut memberikan tabungannya secara langsung kepada Syekh Palestina yang mengisi acara kajian, Dr. Muraweh Mousa Nassar. Ia pun kemudian berfoto dengan Sang Syekh, memberikan tabungannya secara simbolis.

Baca juga: Masyarakat Palestina Donasi 5000 US Dollar untuk Korban Gempa Lombok

Sikap mulia Iyas ini menjadi motivasi untuk kita semua, ketika kesungguhan pun dapat diberikan oleh anak-anak, bukan hanya orang dewasa. Melihat bagaimana ia memberikan tabungan celengannya, menunjukkan seberapa besar kepeduliannya untuk Palestina. Semoga kita mendapat banyak inspirasi dari sosok kecil ini. Selamat menjalani akhir pekan! (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lebih lanjut): 08123 2011 55