Artikel

Saproni Tak Pernah Menyangka Bisa Bertemu Pengungsi Palestina

Kasihpalestina.com – Saproni bin Muhammad Samin, salah satu delegasi Kasih Palestina asal Riau, mengaku tidak pernah menyangka bisa melihat langsung saudara-saudara Muslim korban perang di kamp-kamp pengungsian Kota Kilis, Turki. Ia sangat bersyukur terpilih berangkat ke Turki yang difasilitasi oleh Kasih Palestina.

Saproni bin Muhammad Samin

“Saya tidak pernah menyangka akhirnya bisa menyaksikan langsung saudara-saudara kita di pengungsian. Ini kesempatan yang langka dan saya benar-benar memanfaatkan momentum ini. Bertemu langsung dengan para pengungsi (Palestina) menambah semangat kami untuk terus membantu saudara-saudara kita,” ungkap Saproni.

Journey of Empathy 4 Serahkan Untaian Kasih dari Indonesia untuk Palestina
Journey of Empathy 4 Serahkan Untaian Kasih dari Indonesia untuk Palestina

Seperti diketahui, Kasih Palestina memberangkatkan 17 delegasi ke Turki. Rombongan saat ini tengah menghadiri undangan khusus Mimbar Al-Aqsa di Istanbul, Turki.

Baca juga: Journey of Empathy 4 Serahkan Untaian Kasih dari Indonesia untuk Palestina

Undangan khusus ini, kata Saproni, karena kontribusi Kasih Palestina cukup besar dalam misi pembebasan Al-Aqsa.

Agenda berikutnya adalah menyalurkan secara langsung donasi dari para donatur di Indonesia kepada para pengungsi Palestina yang berada di kKota Kilis, Provinsi Gaziantep, Turki.

Mari kita dukung terus perjuangan masyarakat Palestina dalam menjaga Al Aqsha. Kita tunaikan kewajiban kita sebagai muslim. Salurkan donasi terbaik anda melalui Kasih Palestina. (slamet parsono/kasih palestina)

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita