Kasih Palestina Salurkan Donasi Langsung ke Wakaf PalestinePenyaluran Donasi

Kasih Palestina Salurkan Donasi Langsung ke Wakaf Palestine

Kasihpalestina.com – Alhamdulillah Kasih Palestina (KP) kembali menyalurkan donasi secara langsung melalui lembaga Wakaf Palestine di Istanbul Turki. Donasi diserahkan langsung oleh delegasi Kasih Palestina, Nurhakim Zaki Lc kepada Direktur Wakaf Palestine, Dr Adel Yousef.

Menurut Zaki yang juga Public Relation Kasih Palestina, bantuan diserahkan langsung di kantor Wakaf Palestine sekaligus kunjungan silaturahmi pada Rabu 11 Juli 2018. Sebelumnya rombongan Wakaf Palestine pun pernah berkunjung ke Kasih Palestina dan menjalin kerja sama yang ditandai dengan penandatanganan memorandum of understanding (MoU).

“Penyerahan donasi ini sekaligus kunjungan balasan atas kerja sama dengan Wakaf Palestine yang sudah ditandatangani bersama-sama Direktur Kasih Palestina, Caca Andika beberapa waktu lalu. Selanjutnya pekan depan akan ada kunjungan langsung dari direktur Kasih Palestina ke Wakaf Palestine,” ungkap Zaki.

Menurutnya, kunjungan kali ini Kasih Palestina didampingi oleh Founder Damai Aqsa Foundation (DAF) Taufik Hidayat Lc MA. Diharapkan penyaluran ini bisa memperluas jaringan guna meringankan penderitaan rakyat Palestina yang saat ini sedang dijajah oleh zionis Israel.

“Semoga kami lebih amanah dalam menyampaikan donasi yang merupakan amanah masyarakat Indonesia,” ucap Zaki. (slamet parsono/Kasihpalestina.com)