Kasih Palestina Salurkan Donasi dalam Tajuk Untaian Kasih Indonesia untuk PalestinaArtikel

Kasih Palestina Salurkan Donasi dalam Tajuk Untaian Kasih Indonesia untuk Palestina

Kasihpalestina.com Yayasan Kasih Palestina akan menyalurkan donasi dari para donatur kepada para pengungsi Palestina yang berada di Kota Kilis, Provinsi Gaziantep, Turki pada 25- 31 Juli 2018 mendatang. Penyaluran yang kesekian kalinya ini, merupakan penyampaian amanah dari para donatur di Indonesia untuk para pengungsi Palestina yang mengungsi ke Turki.

‘’Selain menyalurkan donasi yang dititipkan kepada Kasih Palestina, kami juga membawa serta beberapa donatur yang akan menyerahkan secara langsung bantuannya kepada para pengungsi,’’jelas Direktur Kasih Palestina, Caca Andika, Kamis (19/7).

Beberapa donatur yang ikut dalam program penyaluran bertajuk ‘Untaian Kasih dari Indonesia untuk Palestina’ ini berasal dari Jawa Barat, Riau, hingga Kalimantan Timur. Ditambahkan Caca, selain donasi pribadi, para donatur ini juga membawa titipan donasi dari beberapa rekan-rekan mereka di daerah.

Ditambahkan Caca, banyaknya pihak yang ingin menyalurkan donasi langsung kepada para pengungsi Palestina menandakan tingginya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap masyarakat Palestina yang berada di pengungsian.

‘’Para donatur tak sekedar ingin menyerahkan donasi, tapi ingin meluapkan kerinduan terhadap saudara-sadara sesama muslim yang ada di Palestina,’’ungkap Caca.

Kehadiran langsung para donatur ke lokasi pengungsian masyarakat Palestina, Caca berharap, bisa menjadi duta Palestina yang bisa menjelaskan langsung kepada masyarakat di daerahnya masing-masing mengenai kondisi saudara-sadara muslim Palestina yang menderita akibat penjajahan zionis Israel. Sebaliknya, kata Caca, masyarakat Palestina yang berada di pengungsian pun akan mengetahui mengenai besarnya rasa cinta masyarakat Indonesia terhadap mereka.

Dengan adanya rencana keberangkatan pada 25 Juli nanti, Caca menambahkan, Kasih Palestina masih membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang mau menitipkan donasinya untuk diserahkan kepada para pengungsi Palestina (Kasihpalestina.com)