Kasihpalestina.com – Bagaimana keluarga-keluarga di Palestina mendidik anak mereka, menjadi tema yang menarik untuk diangkat. Maka dari itu, lembaga Kasih Palestina mengadakan program Al-Quds Parenting. Di mana masyarakat Indonesia dapat mengimplemantasikan cara-cara mendidik anak agar menjadi generasi qurani, dari para “pahlawan perjuangan” di Palestina.

Kegiatan edukasi ini mengambil tema mengenai kekuatan, keteguhan, dan semangat, dari anak, perempuan juga keluarga di Palestina. Selain itu, akan dipelajari bagaimana orang tua di sana mendidik anak mereka, sehingga menjadi orang-orang hebat di tengah kesulitan yang luar biasa.

Baca juga: http://kasihpalestina.com/2018/07/25/ketika-orang-orang-masyhur-berbicara-mengenai-palestina

Terdapat beberapa tujuan diadakannya program yang ditargetkan untuk para orang tua siswa, majlis taklim, pengajian perusahaan, dll, yakni:

  1. Mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang utuh terkait saudara yang berada di Palestina, khususnya para muslimah,
  2. Mendapatkan gambaran yang sesungguhnya tentang kekuatan dan ketangguhan keluarga Palestina, terutama peran ibu-ibu dalam mendidik anak mereka,
  3. Mengambil hikmah dan keberkahan dari bumi penuh berkah, Palestina.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri-pemateri hebat: Ustazah Hj. Nurjanah Hulwani, S.Aq, ME, Ustazah Maimon Herawati, S.Kom, M.Litt., Ustazah Hj. Ani Rukmini, M.I.Kom, Ustazah Sri Vira Chandra, SS. MA, Ustazah Kingkin Anida, dll.

Sementara itu, materi yang disampaikan dalam Al-Quds Parenting sebagai berikut: menghadirkan ruh Alquran dalam keluarga dan dakwah, membentuk generasi emas di era globalisasi, serta materi mengenai penduduk penghapal Alquran.

Ayo, segera mendaftar untuk mengadakan acara yang insya Allah memberikan banyak manfaat. Selama 2-3 jam, kita akan disajikan dengan materi-materi cara mendidik anak yang luar biasa, dari para ahlinya. (kimikim/kasihpalestina)

 

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi pengiriman & informasi lanjutan): 08123 2011 55