Haru Palestina Selimuti Warga Pasir HonjeProgram Edukasi

Puluhan Warga Pasir Honje Tenggelam dalam Suasana Roadshow Ulama Palestina

Kasihpalestina.com – Tua maupun muda memberikan frekuensi yang sama, tatkala Syekh Nehad Ramaha menyampaikan materi mengenai keutamaan Masjid Al-Aqsha. Tak ada air mata yang berhasil dibendung oleh para jemaah, terlebih ketika penayangan video masjid suci tersebut. Al-Aqsha yang dinodai dan para penjaga masjid yang dizalimi.

Roadshow ulama Palestina diselenggarakan pada Kamis (7/6) di Masjid Al-Ikhlas, Pasir Honje, Bandung. Dihadiri oleh kurang lebih 80 warga, antusiasme yang dirasakan pun begitu tinggi. Para jemaah terlihat fokus, ketika penyampaian materi yang diterjemahkan langsung oleh Ustaz Masud.

Haru Palestina Selimuti Warga Pasir Honje
Keterangan Gambar : Seorang Anak laki-lakiyang Sedang Memperhatikan Acara Roadshow Ulama Palestina di Masjid Al-Ikhlas, Pasir Honje Bandung Kamis (07/06)

 

Haru Palestina Selimuti Warga Pasir Honje
Keterangan Gambar : Seorang Anak Perempuan sedang Memperhatikan Acara Roadshow Ulama Palestina di Masjid Al-Ikhlas, Pasir Honje Bandung (07/06)
Puluhan Warga Pasir Honje Tenggelam dalam Suasana Roadshow Ulama Palestina
Keterangan Gambar : Bapak-bapak yang Memperhatikan Acara Roadshow Ulama Palestina di Masjid Al-Ikhlas, Pasir Honje Bandung

 

Meski acara dilaksanakan pada malam hari, sejak pukul 8 hingga 9 malam, sejumlah anak terlihat dalam barisan para jemaah. Ada yang duduk tegap dan fokus, ada yang duduk di atas pangkuan ayahandanya, ada pula yang berbaring namun pandangannya tetap fokus—tak mengantuk.

Jumlah donasi yang dikumpulkan pun cukup tinggi, dengan total Rp 15.502.500, donasi tunai berhasil dikumpulkan. Alhamdulillah… Semoga kebaikan mereka dibalas oleh Allah Swt. Insya Allah, kepedulian dan cinta mereka akan sampai hingga ke Al-Aqsha, terbang melewati samudera. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita