Kasihpalestina.com Warga Batam di daerah Batu Aji memberikan donasi sebesar 9 juta rupiah sebagai bentuk cinta kepada warga Palestina, dalam acara Roadshow Ulama Palestina pada hari Minggu (3/6). Acara yang diisi oleh Sykeh Amjad Khalifah ini membahas materi mengenai: Cinta dan Doa untuk Palestina.

Sekitar 150 warga menghadiri acara yang diselenggarakan di Masjid Al-Hidayah, Batu Aji, Batam, Kep. Riau. Dipandu oleh Ustaz Zenal Satiawan selaku penerjemah (mutarjim), warga larut dalam materi yang dibawakan oleh syekh.

 

9 Juta Rupiah, Donasi Cinta dari Warga Batam untuk Palestina  Warga Batam di daerah Batu Aji memberikan donasi sebesar 9 juta rupiah sebagai bentuk cinta kepada warga Palestina, dalam acara Roadshow Ulama Palestina pada hari Minggu (3/6).  Simak selengkapnya di : http://kasihpalestina.com/2018/06/04/9-juta-rupiah-donasi-cinta-dari-warga-batam-untuk-palestina/
Keterangan Gambar : Suasana Roadshow Syekh Palestina di Batam pada Minggu (03/06/2018)

Roadshow yang berlangsung selama dua jam tiga puluh menit ini, berhasil mengundang antusiasme warga hingga penghujung acara. Di akhir acara, senilai Rp 9.359.100 donasi tunai berhasil dikumpulkan tim Roadshow Ulama Palestina dari para jemaah yang hadir.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para jemaah yang telah menyempatkan waktunya, untuk hadir dalam acara Roadshow Ulama Palestina. Semoga, ilmu yang didapatkan akan menambah rasa peduli dan cinta warga kepada tanah para nabi, Palestina, dan para pejuang di sana. (kimikim/kasihpalestina)

 

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55