Zionis Israel Lakukan Serangan Udara di Jalur GazaBerita

Zionis Israel Lakukan Serangan Udara di Jalur Gaza

Kasihpalestina.com – Kabar baru dari aksi damai warga Gaza yang dikenal dengan ‘the Great Return March’. Israel melakukan serangan udara di bagian utara Jalur Gaza, setelah mengklaim bahwa warga Palestina membakar lahan Israel dengan menerbangkan layang-layang yang telah dibakar.

Melansir dari Aljazeera.com, target dari serangan Israel berlokasi di tempat di mana layang-layang diterbangkan. Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara tentara Zionis, Avichay Adraee. Tidak ada korban dari pihak Palestina atas serangan Israel tersebut.

Serangan Udara Israel di Beit Lahia

Sementara itu, English.wafa.ps melansir bahwa pesawat tempur Israel melakukan serangan udara di kota Beit Lahia, bagian utara Jalur Gaza. Hal tersebut menyebabkan kerusakan finansial di tempat sasaran, disampaikan oleh sumber lokal.

Koresponden WAFA mengatakan bahwa sebuat pesawat jet tempur Israel F16 mengebom lahan di Beit Lahia, menyebabkan kerusakan di tempat dan menakuti warga lokal, khususnya anak-anak.

Tentara Israel mengklaim bahwa pemboman dilakukan setelah warga Palestina dari Jalur Gaza melewati pagar perbatasan pada hari Jumat (4/5). (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55