Jaulah Syekh Palestina Kali Ini Bersambang ke AntapaniArtikel

Jaulah Syekh Palestina Kali Ini Bertandang ke Antapani

Kasihpalestina.com – Jaulah Syekh Palestina masih mendatangi sejumlah tempat di kota Bandung, Jawa Barat. Kali ini, Antapani yang menjadi tempat kunjungan. Pada hari Selasa (22/5), tim bertemu dengan jamaah yang berada di Masjid Fatur Rohman, Cibatu, Antapani.

Bersama dengan Syekh Kibar Dr. Muraweh Mousa Nassar, kurang lebih 50 orang warga mendapatkan materi mengenai keutamaan masjid Al-Aqsha. Penyampaian materi pun dibantu oleh penerjemah (mutarjim) Ust. Ahmad Musyaffa, Lc.
Para jamaah yang hadir begitu serius memperhatikan materi, sejak acara berlangsung hingga akhir, pukul delapan hingga sembilan malam. Sejumlah donasi pun berhasil dikumpulkan untuk warga Palestina. Sebesar Rp 3.009.500 donasi tunai berhasil dikumpulkan oleh tim.
Ini menjadi salah satu bukti bahwa warga peduli pada isu di Palestina, dan menjadi kesadaran bagi banyak orang bahwa isu ini bukan hanya sebatas nilai kemanusiaan. Karena bagi muslim, Al-Aqsha yang berada di Palestina pun sangat wajib untuk diperjuangkan. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55