Jaulah Syekh di RS Al-Islam: Singkat Namun BerkesanArtikel

Jaulah Syekh di RS Al-Islam: Singkat Namun Berkesan

Kasihpalestina.com – Jaulah Syekh Palestina masih terus berlanjut, kali ini tim mengunjungi kawasan Soekarno Hatta, lebih tepatnya di Masjid Rumah Sakit Al-Islam, Bandung, Jawa Barat. Bersama Syekh Kibar Dr. Muraweh Mousa Nassar, Jaulah Syekh pada Selasa (22/5) membahas tentang Keutamaan Masjid Al-Aqsha.

Acara dilaksanakan dari pukul 12.10 sampai 13.00 WIB. Didampingi seorang penerjemah (mutarjim) Ust. Ahmad Musyaffa, Lc., kurang lebih 70 orang  antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh syekh.

Jaulah Syekh di RS Al-Islam: Singkat Namun Berkesan
Keterangan Gambar : Antusias Anak Ikuti Acara Jaulah Syekh di RS Al-Islam Bandung
Jaulah Syekh di RS Al-Islam: Singkat Namun Berkesan
Keterangan Gambar : Seorang Anak Berkomitmen Ingin Donasi Gunakan Uangnya Sendiri (22/05/2018)

Dari acara ini donasi tunai berhasil terkumpul sebesar Rp 9.064.000, sedangkan donasi komitmen sebesar Rp 58.000.000. Dari para hadirin yang berkomitmen untuk donasi, ada seorang anak yang bahkan ingin berkomitmen donasi menggunakan uangnya sendiri.

Meski waktunya singkat dan dirasa kurang, acara singkat itu insya Allah menghasilkan begitu banyak kebaikan dan keberkahan. Terima kasih kepada para jamaah Jaulah Syekh di RS Al-Islam. Semoga kecintaan pada Palestina terus tumbuh dan berbunga, bagi kita semua. (kimikim/kasihpalestina)

 

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita