Kasihpalestina.com – Roadshow Ulama Palestina masih berkeliling di kota-kota Indonesia, dan belum lama ini roadshow telah sampai di kota hujan. Pada hari Minggu, 27 Mei 2018, acara diselenggarakan di masjid al-Mi’raj, Tanah Baru, Bogor Utara.

Syekh yang kali ini mengisi acara roadshow adalah Syekh Neyhad Ramaha. Lulusan doktor dari universitas di Malaysia ini ditemani oleh Ust. Durri Misbahu Surrur, Lc selaku penerjemah (mutarjim).

 

Bogor Dikunjungi Syekh dalam Rangka Roadshow Ulama Palestina
Keterangan Gambar : Suasana Roadshow di Bogor, Minggu (27/05/2018)

Antusiasme warga Tanah Baru pun begitu baik dengan kurang lebih 100 orang yang hadir dalam acara. Selama dua jam acara berlangsung (19:00-21:00), syekh menyampaikan materi mengenai keistimewaan Masjid al-Aqsha.

Alhamdulillah, sebanyak RP 10.055.400 donasi tunai berhasil dikumpulkan dari jamaah yang hadird di masjid tersebut. Terima kasih kepada para jamaah atas ketertarikannya pada acara dan kepeduliannya terhadap isu di Palestina, yang tidak hanya menjadi isu masyarakat Palestina tetapi menjadi isu bersama manusia di dunia. Semoga acara roadshow ini membawa banyak kebaikan untuk umat, termasuk pada mereka yang mengikuti acara. (kimikim/kasihpalestina)

 

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55