Animo Warga Rancaekek di Acara Jaulah Syekh PalestinaArtikel

Animo Warga Rancaekek di Acara Jaulah Syekh Palestina

Kasihpalestina.com – Semangat warga Rancaekek untuk menghadiri acara Jaulah Syekh Palestina tidak luntur meski hujan mengguyur daerah tersebut. Pada Rabu (23/5), 102 warga Rancaekek mengunjungi Masjid Al-Ihsan di Jl. Abdi Negara, Rancaekek, Cileunyi, Bandung.
Mereka berbondong-bondong menghadiri acara yang diisi oleh Syekh Kibar Palestina Dr. Muraweh Mousa Nassar. Didampingi seorang penerjemah (mutarjim) Ust. Ahmad Musyaffa, Lc., syekh membawakan materi yang berjudul: Keutamaan Masjid Al-Aqsha.
Warga antusias dalam mendengarkan materi yang disampaikan, baik anak-anak maupun dewasa. Acara yang berlangsung sejak pukul delapan malam hingga sembilan malam ini, berhasil menarik kepedulian warga untuk turut mendoakan dan membantu Palestina.
Sebanyak Rp 4.152.500 donasi tunai berhasil terkumpul, yang nantinya akan didonasikan untuk warga Palestina. Tidak hanya uang, donasi pun ada yang diberikan dalam bentuk cincin emas sebanyak dua buah.
Terima kasih kepada animo warga Rancaekek terhadap acara Jaulah Syekh Palestina. Semoga Allah Swt balas dengan kebaikan yang lebih besar dan cintanya pada Palestina dapat terus tumbuh lalu berbunga begitu indahnya. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55