200 Jemaah Nurul Fatah Bogor, Rasakan Keistimewaan Masjid Al-AqshaArtikel

200 Jemaah Nurul Fatah Bogor, Rasakan Keistimewaan Masjid Al-Aqsha

Kasihpalestina.com – Roadshow Ulama Palestina masih menjelajahi tempat-tempat di kota Bogor. Kali ini acara hadir di Masjid Nurul Fatah, Perumahan Pondok Damai, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Acara yang dilaksanakan pada Senin (28/5) ini diramaikan oleh sekitar dua ratus jemaah, dengan materi “Keistimewaan Masjid Al-Aqsha dan Peduli Palestina”.

Syekh yang membawakan materi adalah Syekh Mu’tashim Ali Abu Issa. Ia didampingi oleh seorang penerjemah (mutarjim), Ust. Gaos Abdul Hamid.

Meski acara berlangsung pada malam hari, 19.00-21.00, jemaah tidak kehilangan antusiasme mereka. Banyak dari para jemaah yang kemudian memberikan donasi untuk Palestina. Sebesar Rp 18.540.000 donasi tunai berhasil dikumpulkan dan emas murni dengan berat 10 gram diberikan oleh jemaah di sana.

Semoga di bulan Ramadan ini, kebaikan yang diberikan bernilai lebih besar di sisi Allah Swt. Semoga juga ini menjadi motivasi kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, terutama di bulan penuh berkah ini. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita