150 Warga Cijaura Khusyuk Dengarkan Kondisi Al-Aqsha TerkiniArtikel

150 Warga Cijaura Khusyuk Dengarkan Kondisi Al-Aqsha Terkini

Kasihpalestina.com – Tua maupun muda begitu seris memperhatikan materi yang disampaikan oleh Syekh Prof. Mukhlis Yahya Barzaq. Materi mengenai Ramadan dan Al-Aqsha itu disampaikan dalam acara Roadshow Ulama Palestina pada Selasa (29/5).

 

 

150 Warga Cijaura Khusyuk Dengarkan Kondisi Al-Aqsha Terkini
Keterangan Gambar : Foto Bersama saat Roadshow Edukasi Palestina di CIjaura (29/05/2018)
150 Warga Cijaura Khusyuk Dengarkan Kondisi Al-Aqsha Terkini
Keterangan Gambar : Suasana saat Roadshow Edukasi Palestina di Cijaura (29/05/2018)

 

Kurang lebih 150 warga Buah Batu, Cijaura, menghadiri acara yang diselenggarakan di Masjid At-Takwa. Meski acara berlangsung singkat dan dilakukan pada malam hari, kehadiran Syekh Palestina ini telah menarik minat mereka untuk hadir.
Selain itu, warga juga ingin secara langsung mendengarkan cerita dari syekh mengenai Palestina, dan kondisi Al-Aqsha hari ini. Maka, agar materi dapat diterima dengan baik oleh warga, syekh didampingi oleh seorang penerjemah (mutarjim) yakni Ustaz Zaenal.

Alhamdulillah, warga kemudian memberikan donasi sebagai bentuk perhatian kepada para saudara yang tengah berjuang di sana. Sebanyak Rp 1.560.000 donasi tunai pun berhasil dikumpulkan.

Terima kasih kepada warga Cijaura, semoga acara yang diselenggarakan ini dapat memberikan banyak kebaikan untuk umat, termasuk untuk masyarakat Palestina. Acara Roadshow Ulama Palestina juga dimaksudkan untuk memberitahu masyarakat Indonesia secara luas, bahwa ada saudara-saudara kita yang rela mempertaruhkan nyawa mereka, demi mempertahankan masjid suci ketiga umat Islam, Masjid Al-Aqsha. (kimikim/kasihpalestina)

Rekening Donasi: BSM 1001 2016 2 6 (a.n Kasih Palestina)
Call Center (konfirmasi & informasi lanjutan): 08123 2011 55

Ramadan Bersatu untuk Palestina - Kasih PalestinaBerita

Ramadan Menyatukan Kita